Fobis.ID > Artikel > Bank BRI Buka Jam Berapa? Ini Jam Operasional Bank BRI Terbaru 2023

Bank BRI Buka Jam Berapa? Ini Jam Operasional Bank BRI Terbaru 2023

FOBIS.ID – Banyak orang yang masih belum tahu jadwal Bank BRI buka jam berapa? Ini adalah jam operasional Bank BRI terbaru 2023.

Salah satu pilihan terpercaya untuk melakukan berbagai macam transaksi keuangan dengan aman dan nyaman adalah melalui lembaga perbankan.

Di Indonesia, terdapat berbagai bank yang telah berdiri sejak lama, seperti Bank BRI, Bank Mandiri, BCA, BNI, dan Bank-bank yang lainnya.

Bank BRI, sebagai salah satu BUMN yang bergerak di perbankan milik pemerintah Indonesia berhasil menarik banyak nasabah ke dalamnya.

Bank ini telah terbukti menjadi salah satu pilihan utama masyarakat Indonesia dalam melakukan berbagai macam transaksi keuangan.

Salah satu faktor yang membuat Bank BRI menjadi pilihan utama adalah dedikasinya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah nya.

Salah satu bentuk pelayanan unggulan yang bank BRI tawarkan adalah jam operasional yang fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sebelum kamu jelaskan mengenai jadwal jam buka Bank BRI. Terlebih dahulu yuk kita cek dulu profil Bank BRI seperti apa.

Baca Juga : Tabel Angsuran KUR BRI Plafon 50 Juta, Cek Syarat Terbaru DISINI!

Profil BRI

Sejak berdiri pada tahun 1895, Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah menjadi salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia.

Dengan nama Bank Bank Rakyat Indonesia atau BRI, bank ini telah memperoleh popularitas yang luas dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi keuangan.

Keberhasilan Bank BRI dalam menjaga kepercayaan masyarakat terbukti dengan tersebar nya cabang-cabangnya hingga ke pelosok negeri Indonesia.

Terkenal sebagai “bank merakyat”, Bank BRI memperoleh julukan tersebut karena keberagaman nasabahnya yang mencakup berbagai kalangan. Mulai dari konglomerat kelas atas hingga masyarakat kelas bawah.

Sebagai lembaga keuangan yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat, Bank BRI memiliki peran penting dalam menghimpun dana dari masyarakat.

Selain itu, BRI juga mengelola penyaluran dana kembali kepada masyarakat, serta menyediakan berbagai produk dan jasa yang masyarakat butuhkan.

Sebagai bank milik negara pertama sejak kemerdekaan Indonesia, 70% saham Bank BRI adalah milik pemerintah, sedangkan 30% sisanya miliki swasta atau rakyat.

Ini Jam Operasional Bank BRI Terbaru 2023

Jam Operasional Bank BRI Terbaru 2023

Karena peran pentingnya sebagai lembaga keuangan yang sangat sibuk melayani transaksi masyarakat. Informasi mengenai jam operasional atau jam buka Bank BRI tetap menjadi hal yang sangat nasabah butuhkan.

Bank BRI umumnya memiliki jam operasional yang mencakup hari kerja, yaitu Senin hingga Jumat. Namun, perlu diingat bahwa jam operasional Bank BRI dapat bervariasi antara cabang-cabang yang berbeda. Berikut ini adalah informasi umum mengenai jam operasional Bank BRI:

Hari Kerja: Senin – Jumat

Jam Buka: Biasanya dimulai antara pukul 08.00 – 09.00 pagi.

Istirahat : Senin – Kamis pukul 12.00 – 13.00. Jumat 11.30 – 13.00

Jam Tutup: Biasanya antara pukul 15.00 – 16.00 sore.

Beberapa cabang Bank BRI juga menyediakan layanan dengan jam operasional yang lebih panjang, seperti cabang yang berlokasi di pusat perbelanjaan atau area perkotaan yang sibuk.

Selain itu, Bank BRI juga telah mengembangkan layanan perbankan digital yang dapat diakses melalui aplikasi mobile atau internet banking.

Layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi dan mengakses layanan perbankan 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Baca Juga : Pinjaman BRI NON KUR 2023, Plafon Rp250 Juta, Bayar Angsuran Tidak Setiap Bulan!

Produk dan Layanan BRI

Bank BRI menawarkan berbagai produk simpanan atau tabungan kepada nasabahnya. Beberapa jenis produk tabungan yang disediakan antara lain Tabungan Simpedes, Tabungan Britama, Simpel atau Simpanan Pelajar, Tabungan Haji serta Kartu Kredit dan Kartu Debit

Selain produk simpanan, Bank BRI juga menyediakan beragam layanan kepada nasabahnya, termasuk: Bill Payment, Jasa Penerimaan Setoran, Transaksi Online, Transfer & LLG (Lalu Lintas Giro) dan BRIfast Remittance

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Bank BRI, nasabah dapat menghubungi kontak resmi berikut: Telepon: 14017 / 1500017 Email: callbri@bri.co.id Website: www.bri.co.id

Itulah informasi terkait waktu kapan Bank BRI buka dan jam operasional bank BRI terbaru 2023. Semoga bermanfaat…

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar