Fobis.ID > Artikel > Rute, Jadwal, dan Syarat Mudik Gratis Alfamart 2024

Rute, Jadwal, dan Syarat Mudik Gratis Alfamart 2024

FOBIS.ID – Alfamart membuka program Mudik Asyik menjelang ramadan tahun 2024 ini. Dalam artikel ini, Fobis.ID akan merangkum rute dan syarat mudik gratis Alfamart 2024.

Program Mudik Asyik ini memiliki dua jenis moda transportasi, yaitu bus dan juga pesawat. Alfamart menyediakan ribuan tiket mudik dengan bus, serta puluhan tiket pesawat.

Rute mudik dengan pesawat meliputi daerah Malang, Makassar, Medan, dan Surabaya. Sementara itu, untuk rute bus, meliputi daerah Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

BACA JUGA : Promo Alfamart Mudik Asyik 2024, Tersedia juga Mudik Gratis Bareng Indomaret dan BUMN

Rute Bus Mudik Gratis Alfamart 2024

Ada juga rute bus yang lebih rinci untuk mudik gratis Alfamart 2024, yaitu:

BACA JUGA : Mudik Gratis Jasa Raharja ke Jawa Tengah Segera di Buka, Bagaimana Sih Asal Usul Mudik?

  • Purwokerto : Jakarta, lewat tol Cipali, Bumiayu, dan tujuan akhir Purwokerto.
  • Yogyakarta : Jakarta, ke tol Cipali, lewat Kanci, lalu ke Pejagan, Bumiayu, Banyumas, lalu ke Buntu, Gombong, lalu Kebumen, Purworejo, dan akhirnya sampai di Yogyakarta.
  • Semarang : Jakarta, Cipali, lewat Cirebon, lalu ke Tegal, Pekalongan, dan sampai di Semarang.
  • Solo : Jakarta, Purbaleunyi, Garut (Malangbong), lalu ke Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, lalu Gombong, Kebumen, Purworejo, lewat Yogyakarta, ke Klaten, Kartosuro, hingga akhirnya sampai ke Solo
  • Surabaya 1 : Jakarta, Pemanukan, lalu ke Indramayu, Cirebon, lewat Tegal, Pekalongan, ke Semarang, Demak, Kudus, lalu lanjut lewat Pati, Rembang, Tuban, lanjut ke Gresik, dan Surabaya.
  • Surabaya 2 : Jakarta, ke Cipali, Cirebon, lalu Tegal, Pekalongan, Semarang, lalu Ungaran, Salatiga, Boyolali, lewat Solo, Sragen, lanjut Ngawi, Madiun, lewat Nganjuk, Mojokerto, dan sampai di Surabaya.

Syarat Mudik Asyik Alfamart

Terdapat syarat atau mekanisme dari musik Asyik Alfamart, yaitu:

  • Belanja produk sponsor sebesar 100 ribu akan mendapat 1 alfastar
  • Untuk satu tiket pesawat harus reedem 6 star
  • Tiket bus (berlaku 2 orang) perlu redeem 3 star
  • Untuk peserta mudik gratis Alfamart 2024 dengan bus akan dapat asuransi perjalanan, goodiebag, uang saku, dan t-shirt mudik Alfamart.

Jadwal Reedem Tiket

Ada juga jadwal reedem tiket mudik yang harus kamu ingat. Jangan sampai terlambat untuk reedem tiket dan gagal mengikuti program mudik Asyik ini.

Reedem tiket mudik dapat dilakukan mulai tanggal 1 Februari 2024 sampai 15 Maret 2024.

Sementara itu, untuk keberangkatan mudik ini akan ada di tanggal 4 April 2024. Titik awal pemberangkatan bus di Museum Purnabhakti Pertiwi TMII.

Demikian informasi rute, syarat dan jadwal mudik asyik Alfamart. Catat tanggal dan jangan ketinggalan untuk reedem tiket mudiknya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar