Sinopsis Komik Witch Watch, Kisah Romantis Penyihir Berlatar Belakang Modern

Kisah romantis dan lucu sangat mendominasi pada alur cerita komik ini, meskipun termasuk dalam kategori genre Action.

Kisah romantis ini membuat Witch Watch komik cukup membuat perbedaan dibandingkan dengan komik-komik action yang lain.

Sebagai komik Action yang bernuansa magic karakter utama memiliki kemampuan unik salah satunya adalah skil Which recovery. Ini skil untuk memperbaiki sesuatu yang rusak tetapi harus mengorbankan sesuatu yang berhaga lainnya, berbanding dengan tingkat kerusakannya.

Seperti pada saat Niko memperbaiki Kaca jendela yang pecah tapi ternyata untuk memperbaikinya mengunakan Mug kesayangan Moi Sebagai tumbalnya.

BACA JUGA : Kapan Jadwal Kompetisi Mobile Legends Asia Tenggara (MSC) 2023 Dimulai? Ada Tiga Wilayah Baru yang Bergabung

Ada juga pada saat memperbaiki tembok yang rusak dengan menggunakan tumbal rambut jambul preman.

Atau sihir untuk merubah berat badan menjadi ringan ternyata efeknya membuat kepribadiannya juga ikut ringan atau pria yang maskulin terkena jurus itu langsung menjadi feminis.

Kisah fantasi ringan dengan bumbu komedi romantis disuguhkan untuk para pembaca sebagai selingan sebelum kembali ke dunia persilatan komik action dari leveling dan kultivasinya.

Suasana sekolah SMA menjadi latarbelakang Kisah Komik Which Whach ini. Aktivitas remaja Sekolah masih menjadi salah satu daya tarik untuk komik jepang.

Kebaikan Niko dalam Membantu temannya di sekolah malah berubah memjadi keusilan yang membuat kehebohan di kelas.

Berbeda dengan Niko yang lugu, Moi cenderung serius dan waspada karena amanah dari ayahnya dan mengetahui tentang ramalan bencana yang akan menimpa Niko.

Bagaimana dan apa bencana yang akan menimpa NIko dan Moi silakan baca komik manga Which wacth, kamu akan larut dalam kisah romantis di dalamnya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar