Fobis.ID > Artikel > Tarif Tiket Mudik Lebaran 2024 PO Sumber Alam Sudah Bisa Dipesan

Tarif Tiket Mudik Lebaran 2024 PO Sumber Alam Sudah Bisa Dipesan

FOBIS.ID- Apakah Anda mencari informasi tentang tarif tiket mudik lebaran 2024 PO Sumber Alam? Kami punya informasinya pada artikel ini.

Jelang libur lebaran 2024, para pemudik sudah dapat memesan tiket perjalanan mereka dengan PO Sumber Alam.

Meskipun liburannya masih jauh, namun warga perantauan yang ingin merayakan lebaran di sekitar wilayah Jawa Tengah atau Daerah Istimewa Yogyakarta bisa memesan tiket lebih awal.

BACA JUGA : Dua Hari Lagi! Kemenhub Gelar Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran 2024

PO Sumber Alam, sebuah perusahaan otobus yang terkemuka, telah membuka pemesanan tiket untuk mudik lebaran 2024 dari dan ke berbagai tujuan.

BACA JUGA : Jadwal Mudik Gratis Kemenhub 2024, Berikut Perkiraan Waktu Pendaftaran Lengkapnya

Seperti Jabodetabek, Merak, Yogyakarta, dan sekitarnya.

Informasi terkait harga dan pemesanan tiket dapat Anda akses melalui berbagai platform, termasuk agen resmi PO Sumber Alam, aplikasi Sumber Alam Express, dan website resmi sumberalam.id.

BACA JUGA : Rincian Rute Mudik Motor Gratis Lebaran 2024, Berikut Tarifnya Berdasarkan Jarak Tempuh

Tarif Tiket Mudik Lebaran 2024 PO Sumber Alam

Untuk musim mudik periode 3 April hingga 10 April 2024, harga tiket dari Merak menuju Yogyakarta tarifnya sebesar Rp 440.000.

Sedangkan untuk rute Jabodetabek – Yogyakarta dan Jabodetabek – Yogyakarta (via utara) masing-masing harganya Rp 400.000 dan Rp 440.000.

Bagi mereka yang merencanakan perjalanan balik pada periode 10 April hingga 21 April 2024, harga tiket dari Yogyakarta ke Merak sebesar Rp 440.000.

Sedangkan Yogyakarta – Jabodetabek dan Yogyakarta – Jabodetabek (via utara) masing-masing harganya Rp 400.000 dan Rp 440.000.

Namun, tarif tiket yang telah di umumkan dapat berubah mengikuti kenaikan harga bahan bakar dan kebijakan manajemen.

Namun, bagi para penumpang yang telah melakukan pembelian tiket sebelum kenaikan harga, tidak akan dikenakan biaya tambahan.

Penutup

Tersedianya pemesanan tiket bus Sumber Alam, menjadi momen yang tak boleh dilewatkan bagi mereka yang merencanakan mudik dan balik lebaran.

Nikmati perjalanan yang menyenangkan dengan pelayanan terbaik dari Sumber Alam, dengan jaminan kenyamanan dan keamanan perjalanan.

Jadi, jangan tunda lagi. Pesan sekarang juga tiket bus Sumber Alam dan nikmati perjalanan yang lancar dan menyenangkan dalam merayakan lebaran Idul Fitri 2024.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar