Fobis.ID > News > Hilang dari Play Store, Apakah Benar Aplikasi Higgs Domino Akan Ditutup?

Hilang dari Play Store, Apakah Benar Aplikasi Higgs Domino Akan Ditutup?

FOBIS.ID – Setelah hilang dari Google Play Store, apakah benar aplikasi higgs domino akan ditutup? Jawabanya tidak, karena saat ini game higgs domino masih bisa dimainkan.

Lalu apa benar higgs domino akan dihapus 2023, maka jawabanya juga tidak. Karena pihak developer telah membantah isu tutup server yang sempat beredar.

Sejak tanggal 5 Juni 2023 kemarin, game kartu Online Higgs Domino Island secara misterius hilang dari Google play store.

Sehingga banyak orang yang bertanya dan penasaran kenapa game higgs domino island tidak ada di play store?

Teka-teki mengenai hilangnya salah satu game terpopuler di play store itu sampai saat ini belum mendapat penjelasan pasti.

Namun banyak pihak yang menyebut bahwa game higgs domino island ini tidak akan dihapus oleh play store, namu karena pihak play store menyembunyikannya.

Sehingga setiap ada orang yang mencari game tersebut di play store, game Higgs domino tidak mereka temukan atau muncul di pencarian play store.

Baca Juga : GASSS! Higgs Domino Bagikan Chip Gratis 20B, Ini Cara Mendapatkannya!

Hilang dari Play Store, Apakah Benar Aplikasi Higgs Domino Akan Ditutup?

Namun, meski sudah hilang dari play store aplikasi higgs domino island saat ini masih bisa untuk kamu unduh.

Higgs Games, selaku developer higgs domino island secara resmi mengatakan bahwa masih ada cara lain untuk mendownload game higgs domino island.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar