Fobis.ID > News > AZTEC, Game Terbaru di Higgs Domino Island V2.06: Ini Link Downloadnya

AZTEC, Game Terbaru di Higgs Domino Island V2.06: Ini Link Downloadnya

FOBIS.ID – Simak penjelasan terkait game terbaru di Higgs Domino Island V2.06 yang bernama AZTEC pada artikel di bawah ini.

Meski belum ada kepastian yang benar-benar pasti mengenai alasan kenapa higgs domino dihapus dari Play Store. Atau kenapa higgs domino island hilang dari Play Store?

Yang membuat para pemain geger dan bertanya-tanya tentang nasib dari game kartu online kesayangan mereka itu, yang tak bisa lagi di unduh di Play Store.

Baca Juga : Kenapa Higgs Domino Island Dihapus dari play Store Jadi Trending di Bantuan Google Play

Namun belakangan, tepatnya pada Minggu, 19 Juni 2023 kemarin Higgs Domino Island justru melakukan update atau pembaharuan ke versi V2.06.

Dalam update tersebut, Higgs Games selaku developer dari higgs domino island menambah room baru di game mereka yang bernama AZTEC.

Tidak jauh berbeda dengan game yang lainnya, pada game AZTEC juga terdapat simboil dan item di dalamnya. Hanya saja, logo atau karakter simbolnya di game ini memakai sosok ratu AZTEC.

Baca Juga : Pengajuan KUR Kecil BRI 2023, Bisa Ajukan 4 Kali, Ini Ketentuannya!

Buat kamu yang penasaran dengan seperti apa game AZTEC tersebut, kamu bisa melakukan update game higgs domino lewat link download yang bisa kamu temukan di artikel ini.

Pada higgs domino V2.06 atau versi terbaru ini, pihak developer sudah melengkapinya dengen X8 Speeder, aplikasi yang bisa mengtur kecepatam putaran.

Dengan adanya X8 Speeder atau Speeder Boss Domino itu, maka pemain tak lagi perlu repot mencari aplikasinya sendiri.

Baca Juga : UPDATE KUR BRI 2023 : Daftar Pengajuan Pinjaman dan Simak Bunga Angsuran

Karena di versi 2.06 ini sudah secara otomatis terpasang X8 Speeder. Kamu tinggal download, instal dan login ke dalam higgs domino island.

Stelah itu, tekan on pada di aplikasi X8 Speeder uuntuk mengaktifkan apliksi tersebut dan mainkan langsung AZTEC hinggs domino island.

Namun sebelum kamu download higgs domono versi terbaru ini, tak henti-hentinya redaksi ingatkan untuk bermain game ini secara bijak.

Link Download di Page 2…

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar