Fobis.ID > News > Kenapa Harus Beli OPPO Reno 8T 5G Sekarang Juga!

Kenapa Harus Beli OPPO Reno 8T 5G Sekarang Juga!

FOBIS.ID – Spesifikasi yang mumpuni merupakan alasan mengapa kamu harus beli OPPO Reno 8T 5G sekarang juga. Bahkan salah satu spesifikasinya mengusung fitur perdana dalam sejarah OPPO.

OPPO baru saja melakukan perilisan Reno 8T 5G dengan spesifikasi yang mumpuni dalam harga ponsel kelas menengah. Produk ini turut melengkapi seri Reno 8 Series serta jajaran produk OPPO lainnya yang sudah lebih dulu meluncur di Indonesia.

Ponsel ini tengah menjadi perbincangan berkat spesifikasi yang mereka tawarkan, terutama dari sektor kamera. Reno 8T 5G hadir dengan modul kamera yang unik dan cenderung besar yang lensanya tersusun secara vertikal.

Desain dari OPPO Reno 8T 5G juga menawarkan keindahan yang elegan dan berkilau dalam genggaman. Ponsel ini tengah mencoba menarik perhatian konsumen dengan warna yang mencolok serta spesifikasi yang mumpuni.

BACA JUGA: Desain Premium Oppo Reno 8T 5G Dengan Spesifikasi Lumayan

Alasan Beli OPPO Reno 8T 5G

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus beli OPPO Reno 8T 5G selama masa pre-order masih berlangsung. Simak penjelasan mengenai alasan mengapa kamu harus memiliki ponsel ini sekarang juga.

Layar 3D Curved dengan 120 Hz

Alasan kamu harus beli OPPO Reno 8T 5G yang pertama ialah mempertimbangkan soal layarnya. Ponsel 5G ini hadir dengan layar Curved 3D yang membuatnya tampil elegan layaknya ponsel kelas atas.

Selain itu, desain layar yang melengkung juga mencoba untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna yang menggenggam ponsel. OPPO juga menerapkan ukuran yang juga ideal dengan bobot 171 gram dan ketebalan 7.7 mm.

Layarnya juga hadir dengan refresh rate 120 Hz yang berfungsi untuk memberikan guliran yang lebih mulus. Ukuran wajah ponsel ini adalah 6,7 inci dengan dukungan panel layar AMOLED serta rasio hingga 93%.

Desain dari OPPO Reno 8T 5G hadir dalam dua warna yang berkilau, yaitu Sunrise Gold dan Midnight Black. Selain itu, ada pula dukungan modul kamera dengan dua buah lingkaran besar tersusun vertikal.

Kamera 108 MP OPPO Reno 8T 5G

Alasan kamu harus beli OPPO Reno 8T 5G yang kedua tentu mempertimbangkan soal kamera. OPPO menambahkan 108 MP kamera portrait yang bersanding dengan dua buah lensa lainnya, yaitu 2 MP depth camera dan 40x Microlens.

Kamera 108 MP di dalam ponsel ini juga merupakan inovasi cemerlang. Ini pertama kalinya OPPO memboyong sensor kamera terbesar sepanjang sejarah, yaitu 108 MP.

BACA JUGA: Harga dan Spek Oppo Reno 8 T, Kamera 100 MP

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar