Fobis.ID > News > Beragam Promo Menarik Astra Financial di Pameran Mobil GIICOMVEC 2024

Beragam Promo Menarik Astra Financial di Pameran Mobil GIICOMVEC 2024

FOBIS.ID -Astra Financial, sebagai Official Financial Partner GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, menghadirkan berbagai program dan promo menarik bagi konsumen di ajang pameran kendaraan komersial mulai 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center.

Ada lima unit bisnis Astra yang hadir pada acara Pameran Mobil GIICOMVEC 2024 yaitu PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra), dan PT Bank Jasa Jakarta melalui Bank Saqu.

BACA: Astra Financial Gelar Festival Layanan Keuangan Digital “TUMBUH by Astra Financial”

Lokasi Booth Astra Financial berada di Blok A6, Hall A Venue GIICOMVEC 2024, Jakarta Convention Center.

Kehadiran Astra Financial tidak hanya sekadar memamerkan produk dan layanan terbaiknya, tetapi juga memberikan program-program menarik kepada konsumen.

Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024, Tan Chian Hok pada siaran pers yang diterima fobis.id menyatakan bahwa Astra Financial terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Harapannya, program dan promo yang kami hadirkan pada GIICOMVEC 2024 dapat mendukung kebutuhan bisnis konsumen.”

Unit-unit bisnis Astra Financial menawarkan beragam program menarik. Beberapa program menarik dari promo unit bisnis Astra pada pameran itu antara lain:

Unit bisnis Astra Financial, PT SANF menawarkan program dan promo layanan Sewa Pembiayaan dan Jual serta Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk, sesuai kebutuhan operasional bisnis. Sementara ACC dan TAF hadir dengan program ACC Fleet dan TAF Fleet yang menawarkan kredit untuk alat berat dan kendaraan operasional komersial.

Asuransi Astra, dengan pengalaman lebih dari 67 tahun dan ratusan tenaga ahli tersertifikasi, menyediakan solusi komprehensif melalui produk-produk asuransi untuk melindungi aset perusahaan secara optimal.

BACA: Ini Link Lomba Logo HUT FIFGROUP 2024, Raih Hadiah Rp 10 Juta

Mengantongi predikat “A-” atau Excellent dari AM Best maka Asuransi Astra merancang produk asuransi komersial dengan hati-hati untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan secara fleksibel.

Bank Saqu, yang sejalan dengan visi Bank Jasa Jakarta (BJJ) untuk menjadi bank pilihan ritel dan usaha mikro kecil menengah (UMKM), juga turut berpartisipasi dalam pameran ini.

Promo menarik tersedia bagi pengunjung GIICOMVEC 2024.

Setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan cap promo khusus GIICOMVEC 2024 selama periode 7-10 Maret akan mendapatkan penawaran istimewa.

Astra Financial Pameran Mobil GIICOMVEC 2024
Co-Project Director Communication Astra Financial di GIICOMVEC 2024, Yulian Warman

Kendaraan Golongan 1 dan 2 akan mendapatkan special rate mulai dari 3,67% dengan tenor hingga 47 bulan, sementara kendaraan Golongan 3 dan 5 akan mendapatkan special rate mulai dari 4,67% dengan tenor yang sama.

Transaksi untuk seluruh golongan tersebut juga akan mendapatkan benefit Free Biaya Administrasi serta DP mulai dari 25% dengan skema Angsuran Dibayar di Muka (ADDM), dengan batas validasi transaksi hingga 30 Juni 2024.

Selain itu, pembelian mobil secara tunai di GIICOMVEC 2024 yang disertai dengan pembelian asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra akan mendapatkan saldo Astrapay sebesar Rp 500 ribu.

GIICOMVEC 2024 diharapkan akan memperkuat pertumbuhan industri kendaraan bermotor komersial di Indonesia. Dengan lebih dari 15 brand kenamaan dan luas area pameran mencapai 14.000 meter persegi, GIICOMVEC 2024 menargetkan 12.000 pengunjung untuk hadir dan berpartisipasi dalam ajang ini.

Program Menarik Astra Financial Tawarkan di GIICOMVEC 2024

Pembiayaan dan Asuransi

  • PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF): Memberikan program dan promo pada Layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk.
  • PT Astra Sedaya Finance (ACC) dan PT Toyota Astra Financial Services (TAF): Program ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis.
  • PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra): Solusi komprehensif melalui produk-produk asuransi yang dapat melindungi aset perusahaan secara optimal.
  • Bank Saqu: Layanan perbankan yang fokus pada ritel dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Promo SPK

  • Special rate mulai dari 3,67% untuk kendaraan Golongan 1 dan 2 (Low Truck, Pick Up, Truk Kecil) dengan tenor hingga 47 bulan.
  • Special rate mulai dari 4,67% untuk kendaraan Golongan 3 dan 5 (Medium, Heavy Duty Truck dan Truk Besar) dengan tenor hingga 47 bulan.
  • Free Biaya Administrasi dan DP mulai dari 25% dengan skema Angsuran Dibayar di Muka (ADDM).
  • Batas validasi transaksi hingga 30 Juni 2024.

Hadiah Langsung

Saldo Astrapay Rp 500 ribu untuk setiap pembelian mobil secara cash di GIICOMVEC 2024 dan membeli asuransi mobil Garda Oto.

Talkshow:

BJJ akan berbagi inspirasi tentang bagaimana membantu pertumbuhan bisnis nasabahnya.

Tentang GIICOMVEC 2024

GIICOMVEC 2024 merupakan pameran yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) untuk memamerkan perkembangan terkini dari industri kendaraan komersial Indonesia . Diselenggarakan di area seluas 14.000 meter persegi, GIICOMVEC 2024 menargetkan 12.000 pengunjung.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar