Fobis.ID > News > Meluncur 2023, Ini Bocoran Desain iPhone 15 Ultra

Meluncur 2023, Ini Bocoran Desain iPhone 15 Ultra

Fobis.ID – Kabar baru bagi pecinta produk Apple. iPhone 15 Ultra Apple tampaknya akan segera rilis. Banyak kabar yang menyebut iPhone 15 Ultra akan rilis September 2023.

Apple sedang menyiapkan iPhone 15 Ultra tahun 2023. Ponsel ini adalah varian tertinggi jajaran seri iPhone 15.

Bocoran dan kabar tentang seri iPhone 15 banyak dicari penggemar iPhone, ini karena Apple dikenal selalau memberikan perubahan di saat terakhir peluncuran produk baru mereka.

Ada sebuah rumor bahwa desain iPhone 15 baru ini beredar ke publik. Dalam foto terlihat kalau ponsel ini memiliki desain mirip seperti Xiaomi 13.

Bocoran Desain iPhone 15 Ultra

Dalam laporan Gizchina, pada Selasa (20/12/2022), menunjukkan kalau desain iPhone 15 Ultra memiliki banyak kesamaan dengan model sebelumnya.

Pada bingkai, iPhone 15 Ultra berdesain flat atau datar. Ini yang disebut mirip seperti Xiaomi 13. Sudutnya dibuat melengkung 2.5D untuk menyesuaikan kenyamanan pengguna saat digenggam.

Kelengkungan sudut ini sebenarnya sudah diterapkan pada Apple saat mengenalkan iPhone 12. Dari sana, banyak brand ponsel seperti Samsung yang menerapkan desain serupa.

Masuk akal apabila iPhone 15 Ultra masih mempertahankan desain serupa sama seperti produk sebelumnya.

Ada juga kaca belakang, dan terlihat lebih tebal. Banyak yang mengira ini berasal dari efek kaca 2.5D yang juga dipakai di produk Xiaomi 13.

Modul kamera menyatu dengan lensa. Jika melihat model iPhone 14 sebelumnya, modul kamera pada iPhone 15 masih diberi bingkai pemisah dengan panel belakang.

Baca juga :

  1. Memori Capai 256GB !! Realme 10 Punya Varian Memori Super
  2. Spesifikasi Vivo X90 Series Segera Meluncur Global Januari 2023

Lalu, terlihat lensa berbentuk strip di bawah lensa kanan. Mungkin ini adalah kamera telefoto periskop yang berfungsi meningkatkan kualitas foto jarak jauh.

Pihak Apple belum memberikan informasi tentang kehadiran iPhone 15 Ultra. Apakah benar benar ponsel ini diluncurka? Jika benar, maka iPhone 15 Ultra menjadi varian baru dari jajaran iPhone 15.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar