Fobis.ID > News > Pengguna Debit Mandiri, Ini Ada Diskon 40 Persen di McDonald’s

Pengguna Debit Mandiri, Ini Ada Diskon 40 Persen di McDonald’s

FOBIS.ID – Bulan Mei 2023 ini, ada diskon menarik bagi nasabah Bank Mandiri yang memiliki kartu debit platinum. Nasabah Mandiri yang memiliki kartu debit platinun bisa menikmati diskon pembelian di McDonald’s Drive Thru, pada 5 Mei 2023.

Nasabah Bank Mandiri pemegang kartu debit platinum dapat menikmati diskon istimewa di McD.

Pemegang kartu Mandiri debit platinum ini menerima diskon potongan harga sebesar 40 persen untuk melakukan pembelian beragam makanan, minuman maupun camilan di McD.

Dilansir dari laman Bank Mandiri diskon pembelian in berlaku pada 5 Mei 2023.

Baca Juga : Cek Cara Menarik Uang dari DANA ke Rekening Mandiri Terbaru Tahun 2023

Pemegang kartu debit platinum mandiri mendapatkan diskon 40 persen dengan maksimal diskon hingga Rp40.000 untuk pembelian di Drive Thru McDonald’s.

debit mandiri McDonald’s
McDonald’s (sumber foto: McDonald’s)

Sekadar diketahui program potongan harga ini berlaku untuk pilihan menu McD.

Pemegang kartu debit platinum Mandiri dapat menikmati beragam diskon. Mulai dari camilan, makanan penutup, minuman, hingga menu utama baik dalam paketan ataupun ala carte.

Syarat dan Ketentuan

Salah satu syaratnya adalah melakukan minimal pembelian seharga Rp 80.000 dengan kartu Mandiri Debit Platinum. Itu sudah termasuk pajak dan biaya take away.

Program ini hanya berlaku pada satu hari, yaitu tanggal 5 Mei 2023, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat Diskon Debit Mandiri Platinum di McDonald’s

Syarat dan ketentuan dari program diskon pembelian di McDonald’s Drive Thru bagi pemegang kartu debit platinum Mandiri itu. Antara lain: Program ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi berlaku untuk satu kartu dalam satu periode.

Selain itu, program ini juga berlaku untuk transaksi di Drive Thru McDonald’s seluruh Indonesia.

Metode pembayaran dengan menggunakan Mandiri Debit Platinum ke atas. Seperti Debit Platinum, Debit Bisnis Platinum, Debit GPN Platinum, Debit Prioritas dan Debit Private.

Namun, perlu diingat bahwa potongan harga tidak dapat diuangkan dan ditukar dengan produk lain. Selain itu program ini juga tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.

Diskon MCD Drive Thru bagi pemegang kartu debit platinum ini hanya diperoleh usai kartu Debit Mandiri dan PIN teridentifikasi oleh mesin EDC.

Program ini diskon di McDonald’s Drive Thru tak berlaku untuk Mandiri Kartu Kredit, Kartu Prabayar, Kartu Debit Bank Syariah Indonesia. Selain itu program diskon kartu debit platinum Mandiri ini juga tidak berlaku kelipatan transaksi.

Baca Juga : 16 APK Penghasil Saldo Dana Mudah serta Gratis 2023

Syarat maupun ketentuan dari program diskon ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu.

Tentu sayang sekali bila melewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati menu-menu favorit dari McDonald’s Drive Thru.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar