Fobis.ID > News > DS Automobiles Mengintegrasikan ChatGPT dalam Berkendara

DS Automobiles Mengintegrasikan ChatGPT dalam Berkendara

FOBIS.ID – Ini langkah terobosan yang akan mengubah cara kita berinteraksi dengan kendaraan. DS Automobiles, produsen kendaraan di Eropa mulai mengintegrasikan ChatGPT, model kecerdasan buatan generatif terkenal, ke sejumlah mobilnya.

Tentunya langkah ini merupakan bagian dari tren lebih besar di mana kecerdasan buatan dan model bahasa merubah berbagai aspek dalam hidup kita, dan DS berada di garis depan inovasi ini.

DS Automobiles menawarkan integrasi revolusioner ini kepada 20.000 pengguna terdaftar pertama dengan DS IRIS SYSTEM pada model DS 3, DS 4, DS 7, atau DS 9 mereka.

Pengembangan menarik ini membawa tingkat kenyamanan dan persahabatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam seni perjalanan ala Prancis.

Baca: Spesifikasi dan Harga Suzuki S-Presso 2023, City Car Mungil Dengan Berbagai Keunggulan!

Integrasi ChatGPT ke dalam kendaraan DS melengkapi sistem pengenalan suara biasa, memberikan dimensi berbasis teknologi tinggi dan potensi tanpa batas.

ChatGPT adalah model kecerdasan buatan generatif yang memanfaatkan model bahasa untuk memfasilitasi interaksi yang alami dan lancar.

DS Automobiles Integrasikan ChatGPT
DS Automobiles Integrasikan ChatGPT pada kendaraanya/DS Automobile

Model ini telah dilatih dengan sejumlah besar data, memungkinkannya memberikan informasi yang akurat dan relevan sambil memahami berbagai pertanyaan dan permintaan.

DS IRIS SYSTEM, yang tersedia di seluruh model DS 3, DS 4, DS 7, dan DS 9, kini menawarkan pengalaman berbicara yang lebih canggih di dalam kendaraan.

Berkat integrasi ini, sistem pengenalan suara DS di dalam kendaraan berubah menjadi asisten digital yang berdedikasi untuk memperkaya pengalaman perjalanan.

Bayangkan bertanya kepada DS IRIS SYSTEM tentang tempat terbaik untuk dikunjungi selama sore di Bordeaux, mencantumkan karya seni paling indah di Louvre Museum, membuat kuis yang disesuaikan, atau bahkan menciptakan cerita anak-anak. Ini hanya beberapa contoh dari interaksi yang menarik yang ChatGPT memungkinkan antara pengemudi dan kendaraan DS mereka.

Aktivasi fitur ini mudah dan aman. Cukup ucapkan “OK IRIS” atau tekan tombol khusus di kemudi, dan interaksi suara akan dimulai. Ini memungkinkan pengendara mengakses informasi yang berguna tanpa harus melepaskan mata dari jalan atau tangan dari kemudi.

DS Automobiles memperkenalkan fase pilot “SoundHound AI yang Didukung oleh ChatGPT” dalam Stellantis untuk mengevaluasi pengalaman pelanggan untuk 20.000 permintaan pertama.

Selama periode promosi dari 19 Oktober 2023 hingga 29 Februari 2024, integrasi ini tersedia tanpa biaya tambahan. Ini dapat diaktifkan dari jarak jauh melalui DS Services Store dan dapat diakses di Prancis, Jerman, Inggris, Spanyol, dan Italia, masing-masing dalam bahasa mereka sendiri.

DS Automobiles memimpin era baru dalam berkendara, menggabungkan teknologi dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman berkendara yang mulus dan memperkaya.

Memanfaatkan ChatGPT di sisinya, kendaraan DS Automobiles tidak hanya menjadi alat transportasi; mereka adalah teman cerdas yang berdedikasi untuk meningkatkan perjalanan.

sumber: https://services-store.dsautomobiles.fr/

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar