Fobis.ID > News > 3 Fakta Huawei Watch Buds Gabungan TWS dalam Smartwatch

3 Fakta Huawei Watch Buds Gabungan TWS dalam Smartwatch

Pengguna arloji pintar sepertinya wajib mengetahui fakta Huawei Watch Buds yang menggabungkan TWS dalam smartwatch. Hadirnya Huawei Watch Buds menjadi dobrakan baru dalam dunia arloji pintar.

Semenjak hadir di pasar Indonesia Huawei Watch Bud mendapat perhatian lebih atas inovasinya. Huawei Watch Bud hadir dengan desain inovatif 2in1 dengan penutup pop up magnetik.

Sampai saat ini belum ada pabrikan arloji pintar yang menggabungkan jam tangan pintar dengan TWS pada bagian dalamnya.

Dapat dikatakan Huawei menjadi pelopor hadirnya gabungan TWS dalam jam tangan pintar seperti ini.

Baca Juga: Huawei Watch Buds Terbaru: Wearable 2-in-1 dengan TWS dalam Smartwatch

Fakta Huawei Watch Buds

Dengan inovasi seperti ini Huawei berharap dapat memudahkan mobilitas penggunanya. Lantas apa saja fitur Huawei Watch Bud yang sangat menarik perhatian pasar?

1. Tampilan Stylish

Fakta Huawei Watch Buds bahwa desain apiknya terinspirasi oleh keindahan arsitektur kota Paris di Prancis. Pada arloji pintar ini pengguna akan mendapati layar melengkung dengan kaca Amoled 3D 1,43 inch.

Bagian layar Huawei Watch Buds berpadu sempurna dengan casing baja halus. Untuk mendapatkan bodi mulus seperti ini, baja halus pada arloji pintar ini harus melewati suhu 1.300 derajat Celcius.

Huawei Watch Buds TWS
Huawei Watch Buds TWS

Huawei tentunya menggunakan baja murni pada perangkatnya. Baja murni ini memiliki circuit boards dari material tembaga kelas atas. Huawei Watch Buds juga menyematkan berbagai teknologi tersembunyi yang membuat penggunanya terkejut.

Selain itu, terdapat motif 710 Clous de Paris timbul. Motif apik ini menghiasi tombol dan mahkota pada jam tangan pintar ini.

Perpaduan menakjubkan menambah sentuhan elegan saat untuk berbagai penampilan baik kasual maupun formal.

Huawei sangat memikirkan penempatan TWS didalam arloji pintarnya. Maka dari itu mereka membuat Innovative Mutual Magnet Array supaya earbuds tersimpan rapi pada bagian dalam jam tangan pintar.

2. Bentuk TWS Mungil tetapi Menghasilkan Suara Berkualitas

Huawei menciptakan Watch Bud dengan segala keunikan yang menyertainya. Mulai dari tampilan menakjubkan hingga bobot yang sangat ringan. Fakta Huawei Watch Buds yang sangat menarik bahwa TWS pada jam tangan pintar ini berbobot hanya 4 gram saja.

Desainnya yang kecil dan elegan sangat sangat pas masuk kedalam jam tangan pintar Huawei. Meski terdapat TWS pada bagian dalamnya jam tangan Huawei tetap terlihat stylish dan simpel.

TWS pada Watch Buds ini memiliki bentuk yang mungil, tetapi memiliki teknologi canggih. Pada bagian dalam TWS mungil terdapat diafragma datar full-range unik yang menghasilkan kualitas suara jernih dan stabil.

Bentuk TWS Mungil tetapi Menghasilkan Suara Berkualitas
Bentuk TWS Mungil tetapi Menghasilkan Suara Berkualitas

Tidak hanya itu, TWS ini memiliki fitur Wide Area Auricle Touch Control. Fitur terbaru ini memudahkan penggunanya menyesuaikan musik dan volume hanya dengan mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga.

Huawei Watch Buds juga memiliki teknologi ANC (AI Noise Cancellation) canggih. Teknologi ini menghadirkan mikrofon ganda dengan pickup suara dan sensor bone conduction. Jadi jangan sekali-kali meremehkan si kecil cabe rawit TWS Huawei Watch Buds

Baca Juga: Apple Dikabarkan Akan Merilis Airpods Lite Untuk Bersaing Dengan TWS Murah

3. Fitur Terbaik untuk Memantau Kesehatan

Mewujudkan gaya hidup sehat kini sangat mudah. Meski banyak teknologi pemantau kesehatan hadir, tetapi hanya sebagian yang benar-benar mendukung gaya hidup sehat.

Nah, Huawei Watch Buds hadir menjawab akan kebutuhan teknologi pemantau kesehatan. Sebab Huawei Watch Buds membawa berbagai fitur lengkap untuk mendukung gaya hidup sehat.

Fitur Huawei Watch Buds andalan adalah peningkatan kualitas tidur. Huawei melakukan pelacakan dan analisis melalui HUAWEI True Sleep 3.0. Kemudian fungsi Smart Heart Rate Monitoring yang memonitor detak jantung secara akurat 24/7.

Bahkan ada fitur pelepas stres yang menarik. Mulai dari permainan sederhana hingga panduan meditasi bersertifikat. Arloji pintar ini membantu memanajemen stress penggunanya dengan baik.

Huawei Watch Buds juga memiliki tema tampilan jam yang dipersonalisasi. Tampilan seperti ini memungkinkan pengguna melihat status baterai buds langsung dari jam tangan pintar.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Earbud Terbaik 2023 Suara Berkualitas

Harga Huawei Watch Buds

Adapun harga Huawei Watch Buds di Indonesia sekitar Rp6.999.000 juta. Publik sudah dapat memesan Huawei Watch Buds melalui sistem pre-order yang berlangsung dari tanggal 3 – 14 April 2023.

Huawei juga menerima pembayaran menggunakan metode cicilan 0% selama 6 bulan . Dengan harga Rp1.166.500 saja Huawei Watch Buds sudah berada di tangan. Tertarik?

Demikian 3 fakta Huawei Watch Buds gabungan TWS dalam smartwatch. Semoga bermanfaat.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar