Fobis.ID > News > FIFGROUP Gelar Grebeg Pasar Tigaraksa

FIFGROUP Gelar Grebeg Pasar Tigaraksa

FOBIS.ID – FIFGROUP menyelenggarakan acara Grebeg Pasar Tigaraksa, Tangerang, Jumat 28 Juli 2023.

Kegiatan ini bertujuan memberikan keuntungan bagi warga yang ingin memenuhi kebutuhan mereka.

Acara ini merupakan bagian dari program menarik PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial.

Baca juga : Cara Mencairkan Astrapay Paylater Untuk Pinjam Uang Dengan Lebih Mudah!

Setelah sukses diadakan di Bandung dan Surabaya, Grebeg Pasar Tigaraksa berlangsung mulai hari ini 28 Juli hingga30 Juli 2023.

Bejo Priyatno, Kepala Pemasaran FIFGROUP Tangerang Raya, menyatakan bahwa acara ini merupakan inisiatif FIF guna memberikan kemudahan dan keuntungan kepada warga Tangerang melalui berbagai promo menarik. Pasar Tigaraksa akan dipenuhi dengan beragam keseruan selama acara berlangsung.

Bejo mengungkapkan kegembiraan dalam menyelenggarakan acara FIFGROUP Grebeg Pasar di Tangerang.

Ini merupakan acara yang bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat dalam mengenal dan menggunakan berbagai produk layanan pembiayaan yang ditawarkan.

Melalui program ini, ia berharap untuk meningkatkan literasi keuangan khususnya dalam pembiayaan, dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan impian-impian mereka

Acara FIFGROUP Grebeg Pasar di Tangerang dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Kepala Wilayah Jakarta – Tangerang FIFGROUP, Iskandar Yulni.

Hadir pula Kepala Pasar Perwakilan Perusahaan Umum Daerah, Indah, serta para kepala pemasaran dari brand services FIFGROUP seperti SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

Kelima brand services FIFGROUP menawarkan promo menarik untuk para pengunjung dengan tagline “Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan.”

FIFASTRA memberikan potongan tenor sebanyak 4 kali bagi yang ingin memiliki sepeda motor baru, menghemat pembayaran angsuran hingga Rp 7,6 juta dengan uang muka (DP) sebesar 10%.

SPEKTRA, yang menyediakan layanan pembiayaan untuk alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga, menawarkan promo DP hingga 0% dan cicilan bulanan dengan potongan sebesar Rp 150 ribu untuk setiap produk yang dibeli dengan menggunakan identitas diri.

Untuk memenuhi kebutuhan dana pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya, DANASTRA menawarkan layanan pembiayaan multiguna dengan promo menarik.

Setiap pengajuan pembiayaan, konsumen akan mendapatkan cashback saldo AstraPay senilai Rp100 ribu dan potongan angsuran hingga Rp900 ribu. Selain itu, para konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa motorcycle kit.

Bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), FINATRA menyediakan layanan pembiayaan produktif dengan tambahan modal untuk mengembangkan bisnis.

Konsumen berkesempatan mendapatkan modal pengembangan bisnis mulai dari Rp90 juta hingga Rp500 juta, dan dalam setiap pengajuan, mereka bisa mendapatkan potongan angsuran senilai Rp6 juta.

AMITRA menawarkan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya menunaikan ibadah haji. Program ini memungkinkan masyarakat mendapatkan porsi haji reguler tanpa menunggu dengan menabung.

Cukup dengan biaya administrasi sebesar Rp500 ribu dan DP mulai dari 0%, serta menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), mereka bisa mendapatkan porsi Haji reguler.

Bagi yang berminat untuk melakukan perjalanan rohani umrah, cukup dengan DP mulai dari 20% dan biaya administrasi Rp500 ribu, konsumen berkesempatan mewujudkan impiannya untuk melaksanakan Umrah.

Sebagai bentuk rasa syukur, pada kegiatan FIFGROUP Grebeg Pasar ini, perusahaan juga melakukan penyaluran 34 sembako kepada fakir miskin.

Selain promo menarik, acara FIFGROUP Grebeg Pasar akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seperti kuis berhadiah, entertainment live music, hadiah langsung goodybag & merchandise setiap transaksi, dan masih banyak lagi.

Akses kemudahan ini khusus dihadirkan dalam ajang FIFGROUP Grebeg Pasar dengan tujuan mendorong pertumbuhan inklusi keuangan.

Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kesadaran mereka tentang literasi keuangan, sehingga mereka dapat lebih bijak dan cerdas dalam memanfaatkan fasilitas pembiayaan untuk keuangan yang lebih sehat dan berkelanjutan.

Kegiatan Grebeg Pasar FIFGROUP ini bakal diadakan kembali pada 4-6 Agustus 2023 di Pasar Curug, Tangerang, Banten, dengan beragam promo spesial dan keceriaan lainnya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar