Fobis.ID > News > fromis_9 Siap Merilis Album “Unlock My World”

fromis_9 Siap Merilis Album “Unlock My World”

FOBIS.ID – fromis_9 tengah bersiap merilis full album pertamanya yang bertajuk “Unlock My World”. Album ini akan rilis pada 5 Juni 2023.

“Unlock My World” akan menjadi comeback fromis_9 dengan delapan member. Pasalnya, pada 2022 lalu, salah satu member fromis_9, Jang Gyu Ri memutuskan untuk keluar dari grup.

Menjelang comebacknya itu, girl grup asuhan Pledis Entertaiment itu membagikan trailer konsep melalui YouTube resmi HYBE Labels.

Baca juga : Intip Keseruan SUGA BTS Gelar Konser 3 Hari di Indonesia

Pada trailer konsep tersebut, para member menampilakan visualnya yang sangat mengagumkan dan dibarengi dengan suasana sepi.

Namun, tak lama setelah itu, suasana sepi tersebut berubah. Para member terlihat lebih gembira dan bersemangat.

Fakta Tentang Album “Unlock My World”

Fakta Tentang Album "Unlock My World"

“Unlock My World” merupakan full album yang akan rilis setelah setahun yang lalu fromis_9 merilis ‘Stay This Way’.

Baca juga : SEVENTEEN Resmi Rilis Mini Album ‘FML’ Hari Ini

Karena “Unlock My World” merupakan full album pertama yang akan dirilis oleh fromis_9, para penggemar sanagt menantikan album ini.

Terlebih, para member juga berkontribusi dalam menyusun dan membuat lirik lagu yang terdapat pada album ini.

Contohnya, Park Ji Won yang menulis lirik lagu ‘Wish List’, Lee Na Gyung dan Lee Seo Yeon menulis lagu ‘From Night’, dan Baek Ji Heon menulis lagu ‘In The Mirror’.

Selain member, produser HYBE yang juga menulis lagu-lagu populer BTS, Bang Si Hyuk, juga ikut menggarap lagu-lagu yang akan rilis mendatang.

Berikutnya, fromis_9 juga tampil berbeda untuk album “Unlock My World”. Biasanya, mereka merilis lagu-lagu ceria .

Namun, kali ini, fromis_9 menampilkan lagu-lagu yang memiliki pesan tulus dan membuat emotional para penggemar.

Pledis Entertaiment menyebutkan, lagu-lagu dalam album ini menampilkan keinginan para member untuk menghadapi dunia yang luas ini.

Selain itu, fromis_9 juga memanaskan comebacknya kali ini dengan merilis konsep foto yang penuh warna. Terdapat tiga konsep foto yaitu ‘Reality’, ‘Imagine’, dan Notyet’.

Tracklist Full Album fromis_9

Terdapat 10 lagu dalam tracklist album “Unlock My World”. Girl grup itu menampilkan lagu ‘#menow’ sebagai lagu utamanya.

Berikut tracklist album “Unlock My World” milik fromis_9 :

  1. Attitude
  2. menow
  3. Wishlist
  4. In the Mirror
  5. Don’t Care
  6. Prom Night
  7. Bring It On
  8. What I Want
  9. My Night Routine
  10. 눈맞춤 (Eye Contact)

Sebelum merilis album pada 5 Juni mendatang, fromis_9 akan merilis highlight medley dari album “Unlock My World” pada 31 Mei 2023.

Perjalanan Karir

Perjalanan Karir

fromis_9 merupakan girl grup jebolan dari sebuah acara reality show milik Mnet, “Idol School”. Acara tersebut tayang pada 2017 lalu.

“Idol School” merekrut trainee yang tidak bernaung di sebuah agensi. Maka dari itu, fromis_9 dibentuk secara permanen dan tidak terikat oleh agensi.

Di tahun yang sama, girl grup ini melakukan sejumlah aktifitas pre-debut. Mereka sempat tampil pada Mnet Asian Music Award di Jepang dengan membawakan single pre-debutnya, “Glass Shoes”.

fromis_9 resmi debut pada tahun 2018 dengan mini labum bertajuk ‘To Heart’. Mini album tersebut berhasil menduduki posisi ke-4 Chart Album Gaon.

Saat itu, mereka debut dengan 9 member, yaitu Roh Ji Sun, Song Ha Young, Lee Sae Rom, Jang Gyu Ri, Lee Chae Young, Lee Na Gyung, Park Ji Won, Lee Seo Yeon and Baek Ji Heon.

Namun, pada 2022 lalu, salah satu membernya, Jang Gyu Ri memutuskan untuk hengkang dari girl grup tersebut karena ingin fokus berakting.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar