Fobis.ID > News > Gurita Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Lagi Viral

Gurita Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Lagi Viral

Pasangan selebritis antara penyanyi dangdut Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar saat ini sedang viral menjadi perbincangan netizen di dunia maya. 

Lesti Kejora telah melaporkan melaporkan suaminya Rizky Billar ke pihak berwajib karena diduga telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Namun terlepas dari itu semua, Lesti dan Rizky merupakan sosok pasangan suami istri yang sukses dalam membangun bisnis . 

Merkea berdua tercatat memiliki banyak perusahaan dalam berbagai sektor. Dari mulai kuliner, kecantikan hingga perusahaan metaverse. 

Banyaknya perusahaan tersebut menjadikan mereka mendapat gelar sultan oleh para netizen.

Berikut adalah daftar gurita bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang telah Fobis.id rangkum. 

Baca Juga : Untuk Pemula, Ini 6 Cara Memulai Bisnis yang Cocok

Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar

bisnis lesti kejora

Leslar Entertainment

Lesti dan Rizky tercatat memilki perusahaan bernama Leslar Entertainment.

Perusahaan ini pernah mencapai rekor dari museum rekor muri Indonesia sebagai kanal YouTube dengan pelanggan terbanyak selama 1,5 Jam. 

Pengusaha mobil mewah Rudy Salim bahwa ikut berinvestasi ratusan miliar di Leslar Entertainment.

Mereka memiliki rencana mengembangkan Leslar Entertainment tak hanya perusahaan yang bergerak di dunia hiburan, namun juga bergerak di sektor kuliner. 

Purnama Beauty

Setelah sukses menjadi diva dangdut Indonesia dan memiliki banyak penggemar. Lesti kejora mulai mengepakan sayapnya untuk merambah dunia bisnis. 

Salah satunya dalam bidang kosmetik yaitu dengan memproduksi makeup hingga skincare dengan nama perusahaan Purnama Beauty. 

Purnama Beauty resmi beroperasi sejak 15 Maret 2020 dan hingga saat ini telah berhasil menjual jutaan produk dengan omset yang sangat besar. 

Raja Sei

Rizky Billar diketahui sebagai pemilik dari perusahaan Raja Sei. Raja Sei merupakan bisnis di bidang kuliner yang menghidangkan sajian danging sapi dimasak dengan sei khas Kupang. 

Raja Sei banyak digemari anak muda karena menawarkan sajian sei dengan konsep modern dan kekinian. 

Menu Raja Sei dijual dengan harga Rp 28.000 – Rp 38.000 per porsinya. Menu ini juga bisa dipesan secara online melalui berbagai macam aplikasi. 

Tak hanya itu, Raja Sei juga dilengkapi dengan aneka minuman segar, dari yang anget hingga yang dingin. 

Menu minuman tersebut ditawarkan dengan harga Rp 8000 – Rp 29.000 per gelasnya. 

Lesti Daily

Untuk melengkapi bisnis kosmetiknya, Lesti kejora diketahui kemudian didirikan perusahaan yang bergerak di bidang fesyen dengan nama Lesti Daily.

Lesti Daily memproduksi berbagai macam jenis fesyen. Dari fesyen sehari-hari hingga fesyen untuk keperluan khusus. 

Sampai saat ini Lesti Daily tercatat telah berhasil menjual banyak produk mereka dan mendapat keuntungan yang sangat besar. 

Leslar Metaverse

Yang paling terbaru, bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar juga merambah di dunia digital. 

Mereka berdua diketahui telah resmi diluncurkan Leslar Metaverse yang menggunakan token kripto sebagai alat pembayarannya.

Leslar Metaverse adalah sebuah dunia digital futuristik yang di dalamnya akan ada token, NFT, hingga Play to Earn .

Demikian daftar gurita bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berhasil Fobis.id rangkum. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita untuk lebih giat lagi dalam berusaha. 

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar