Fobis.ID > News > Harga Garmin Forerunner 265 dan 965, Jam Tangan Pintar Terbaru di Indonesia

Harga Garmin Forerunner 265 dan 965, Jam Tangan Pintar Terbaru di Indonesia

FOBIS.ID – Terbaru! Cek harga Garmin Forerunner 265 dan 965, produk smartwatch terbaru dari Garmin yang sebentar lagi launching di Indonesia.

Garmin baru-baru ini merilis dua seri smartwatch terbarunya di Indonesia, yakni Garmin Forerunner 265 dan Garmin Forerunner 965. Kedua jam tangan pintar itu di rancang khusus bagi para pelari.

Kedua smartwatch ini juga memiliki fitur GPS yang akan sangat memudahkan para pelari untuk melacak jarak dan rute pelarian dan medan yang mereka lalui.

Selain itu, desain yang ringan dan layar AMOLED cerah membuat kedua smartwatch ini sangat nyaman untuk kamu gunakan selama berolahraga.

Dukungan layar yang cerah membuatnya menjadi mudah terbaca dalam berbagai kondisi cuaca.

Garmin Forerunner 265 membawa fitur pemantau performa dari Garmin Firstbeat Analytics, yang mencakup VO2 maksim dan kondisi performa serta efek latihan.

Dengan fitur pemantau performa ini, pengguna dapat dengan mudah memantau performa mereka dan menyiapkan diri dengan lebih baik untuk mencapai hasil terbaik di setiap berlari.

Selain itu, tersedia dua opsi rencana pelatihan adaptif yang akan membantu para pelari dalam persiapan mengikuti balapan lari berikutnya.

Forerunner 265 juga memiliki berbagai macam fitur unggulan lainnya, seperti sensor Pulse Ox, pemantauan energi Body Battery, pemantauan tidur tingkat lanjut, pelacakan stres, dan pelacakan kehamilan.

Sedangkan, Garmin Forerunner 965 merupakan pilihan yang tepat bagi atlet yang mengincar kesempurnaan performa.

Pada bagian atas fitur-fitur yang ada pada Forerunner 265. Garmin smartwatch sendiri telah menambahkan metrik kinerja tambahan, pemetaan bawaan, dan kapasitas penyimpanan lagu yang lebih besar.

Bezal titanium yang ringan dan layar AMOLED terbesar yang telah Garmin ciptakan. Membuat Forerunner 965 menjadi pilihan tepat bagi para atlet yang juga ingin mencapai performa kualitas terbaik.

Dengan sejumlah fitur yang canggih dan keren yang ada tersebut, berapa harga Garmin Forerunner 265 dan 965 terbaru di Indonesia. Simak penjelasannya di bawah ini.

Harga Garmin Forerunner 265 dan 965
Garmin Forerunner

Harga Garmin Forerunner 265 dan 965

Dari tanggal 20 April 2023 hingga 30 April 2023 mendatang.

Forerunner 965 bisa dipesan terlebih dahulu dengan bonus soft flask senilai Rp 10.559.000 di Garmin Brand Store di seluruh Indonesia dan Garmin Official Store Online.

Harga Garmin Forerunner 265 adalah Rp 7.999.000, sedangkan Garmin Forerunner 265S dijual seharga Rp 7.799.000.

Jam tangan pintar untuk olahraga bisa kamu beli di Garmin Official Stores Online di Marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli, serta di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

Baca Juga : Garmin Forerunner 265 dan 965 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi Garmin Forerunner 265 dan Garmin Forerunner 965

Garmin Forerunner 265 dan Garmin Forerunner 965 adalah jam tangan pintar (smartwatch) yang memiliki banyak fitur canggih untuk kesehatan dan pelatihan olahraga.

Meski keduanya memiliki layar AMOLED sentuh responsif, warna penuh, selalu aktif, namun Garmin Forerunner 965 memiliki ukuran layar yang lebih besar, yaitu 47mm.

Selain itu, Garmin Forerunner 965 juga memiliki baterai yang lebih tahan lama, dengan durasi hingga 31 jam dalam mode GPS dan 23 hari dalam mode smartwatch.

Kedua jam tangan pintar ini memiliki fitur kesehatan yang sama. Yaitu Body Battery, Pulse Ox, pemantauan tidur, siklus menstruasi, pelacakan stres, serta pelacakan kehamilan.

Namun, Garmin Forerunner 965 memiliki beberapa fitur tambahan, seperti rasio beban, wawasan stamina real-time, dan ClimbPro.

Selain itu, Garmin Forerunner 965 juga dilengkapi dengan peta bawaan berwarna dan fitur musik dari Spotify, Deezer, dan Amazon Music.

Harga Garmin Forerunner 965 lebih mahal dari Garmin Forerunner 265, yaitu sekitar Rp 10.559.000 dalam pre-order.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar