Fobis.ID > News > Harga Motor City Car Roda 3 Yang Setara Dengan Motor Matic, Cewe Pasti Suka!

Harga Motor City Car Roda 3 Yang Setara Dengan Motor Matic, Cewe Pasti Suka!

Kamu tahu Motor City Car Roda 3? Eits, Kamu yang udah bertahun-tahun mengaspal tapi masih ragu-ragu standar dua, nih ada kabar gembira!

Kamu nggak perlu khawatir lagi, karena sekarang udah ada city car motor roda 3 yang bisa jadi solusi kegalauanmu.

Nggak usah baper dulu soal harga, karena motor city car roda 3 ini ternyata harganya oke banget, setara motor matic kok!

Jadi, nggak perlu takut dompet jadi kering deh, tinggal comot aja tabunganmu dan beli motor ini.

Plus, nggak cuma harganya yang bikin senyum lebar, tapi spesifikasinya juga kece badai! Penasaran, ‘kan? Yuk, cus kita cek spesifikasi dan fitur-fitur keren dari motor ini!

Baru-baru ini, netizen heboh karena ada penjual yang tawarin city car mini seharga Rp 20 juta. Dan apa yang bikin lebih heboh?

Baca juga: 15 Sepeda Listrik Terbaik 2023, Berikut Spesifikasi dan Harga

Motor City Car Roda 3 Bermesin 250cc

Mobil ini katanya punya mesin 250cc dan keluaran pabrikan Jepang, bro! Di tanah air, motor roda tiga ini pertama kali dipasarkan bareng model mobil eksklusif.

City car elektrik roda tiga, Tiger, udah laku keras meski harganya 30 jutaan. Nah, sekarang ada city car roda tiga dengan mesin 250cc, gengs!

Sekarang, kita ngomongin bahan bakar dulu. Nggak usah ragu dengan mesin 250cc-nya. Nih spesifikasi city car roda tiga 250cc yang bakal bikin Kamu makin penasaran:

Baterai penuh, ada CCTV, Audio MP3, bisa muat 3 orang, bahan bakar bensin, berat maksimalnya 300 kg, dokumen lengkap, dan garansi 3 tahun. Bahkan lampu depannya mirip Honda VFR, keren ‘kan?

Ada juga yang dilengkapi fungsi mini buat Kamu yang suka trip jarak pendek, dan baterai mini. Dengan panjang 2.830 mm. Lebar 1.500 mm. Tinggi 1.565 mm serta berat kosong 570 kg.

Baca juga: Waduh! Uang Rp 20 Juta Bisa Beli Mobil Baru City Car Mini

Baterainya lithium-ion 72 volt dengan 8,6 kWh dan motor listrik 4,5 kW. Kamu bisa menggeber mobil ini sampai 130 km, bro! Kalau baterainya abis, cukup charge 8-10 jam dan Kamu siap gas lagi!

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar