Fobis.ID > News > HARI INI! Pengumuman Online Tes Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Cek Jadwal dan Linknya

HARI INI! Pengumuman Online Tes Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Cek Jadwal dan Linknya

FOBIS.ID-Pengumuman Online Tes Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 resmi dikabarkan hari ini oleh Forum Human Capital Indonesia Senin 3 Juli 2023.

Dikutip dari instagram @fhci.bumn, peserta FHCI Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dapat melihat hasil pengumuman seleksi melalui portal resmi. Wah siapa tahu kamu lolos ya!

BACA JUGA : Cara Ampuh Dapat Saldo Dana Gratis 10 Juta, Tak Perlu Menukar Pulsa, Cukup Aplikasi Aja

Menurut akun tersebut, hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan di lakukan melalui akun setiap pelamar di portal resmi atau kamu juga bisa mengunjungi laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

BACA JUGA : Saldo Dana Gratis di Google Play Store Langsung Cair, Ini Dia Daftar Aplikasinya !

Seperti di ketahui, rekrutmen bersama BUMN adalah program yang di adakan oleh berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia untuk merekrut calon karyawan baru.

Program ini dilakukan setiap tahun dengan tujuan mengisi posisi-posisi yang tersedia di berbagai perusahaan BUMN.

BACA JUGA : Kenapa Twitter Dibatasi? Elon Musk Bilang Tindakan Darurat Sementara, Warganet Ancam Pindah Instagram dan Facebook

Rekrutmen bersama BUMN memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan BUMN yang terkenal dan memiliki berbagai kesempatan karir yang menarik.

Bagi mereka yang tertarik untuk melamar di BUMN, tahun 2023 dapat menjadi tahun keberuntungan.

Banyak BUMN di Indonesia biasanya mengadakan rekrutmen secara periodik, termasuk pada tahun 2023.

Rekrutmen BUMN 2023 di harapkan akan membuka peluang bagi para pencari kerja untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia.

Para peserta beberapa waktu lalu telah mengikuti proses rekrutmen BUMN, sehingga saat ini sangat perlu untuk terus memantau pengumuman resmi dari BUMN.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar