Fobis.ID > News > Higgs Domino Island RUNGKAD dari Play Store? Pemain Harus SABAR!

Higgs Domino Island RUNGKAD dari Play Store? Pemain Harus SABAR!

NEWS,FOBIS.ID – Salah satu gamee online paling populer Higgs Domino Island resmi rungkad dari Google Play Store, para pemain yang sabar yah.

Kabar tentang hilangnya salah satu game domino yang sangat populer yaituy Higgs Domino Island telah menyebar dan menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan pecinta game.

Penghapusan tiba-tiba Higgs Domino Island, yang merupakan salah satu game yang masih populer, dari Play Store menimbulkan berbagai teori dan spekulasi.

Khususnya tentang alasan di balik menghilangnya game tersebut yang terkesan sangat mendadak. Banyak pemain yang penasaran dan bertanya-tanya tentang alasannya.

Beberapa spekulasi kemudian muncul yang menyebutkan bahwa game ini mungkin telah pihak Kominfo blokir.

Baca Juga : Breaking News: Game Higgs Domino Island Mendadak Hilang dari Play Store

Namun, kabar pemblokiran tersebut sebenarnya sudah beredar sejak tahun 2021 dan telah mendapat konfirmasi oleh juru bicara Kominfo sebagai berita palsu, pada saat itu.

Meskipun pada saat itu tersiar kabar tentang adanya potensi pemblokiran game higgs domino island. Hal tersebut tidak mengurangi minat para masyarakat untuk bermain game Higgs Domino Island.

Justru dengan adanya kabar pemblokiran pada tahun 2021 itu, antusias para pemain terus bertambah hingga membuat game ini semakin populer di Play Store.

Namun, yang menjadi pertanyaan banyak pemain adalah mengapa game ini tiba-tiba menghilang begitu saja dari Play Store. Apa yang menjadi penyebab di baliknya?

Baca Juga : LINK RESMI! Download Game Higgs Domino Island dari Higgs Games, Bukan di Play Store

Lanjut di Page 2….

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar