Fobis.ID > News > iPhone 15 Pro Max Kabarnya Akan Hadir Tanpa Pembaruan Kamera dan Layar?

iPhone 15 Pro Max Kabarnya Akan Hadir Tanpa Pembaruan Kamera dan Layar?

FOBIS.ID – iPhone 15 Pro Max yang saat ini sedang banyak dinantikan oleh para penggemar Apple. Kabarnya akan hadir dengan beberapa pembaruan menarik dalam hal perangkat keras.

Namun, kabar terbaru yang datang dari beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa terdapat perubahan dalam rencana pengembangan iPhone generasi terbaru itu.

Melansir Digital Chat Station, seorang penyiar informasi yang sering memberikan bocoran terkait produk teknologi pada Senin,29/05/2023.

Ia mengatakan bahwa iPhone terbaru tersebut tidak akan memiliki kamera utama belakang baru seperti yang para penggemar harapkan.

Sebaliknya, kamera yang secara signifikan mereka tingkatkan, yaitu Sony IMX903, kabarnya bakal akan muncul pada model “16 Pro Max/Ultra” yang akan launching pada tahun 2024 mendatang.

Selain itu, dari sumber lain yang bernama @Tech_Reve di Twitter juga memberikan bocoran informasi yang cukup menarik.

Dalam cuitannya pada Sabtu, 26/05/2023 kemarin, ia mengatakan bahwa pembaruan layar iPhone kelas atas juga akan mereka tunda hingga tahun berikutnya.

Dengan begitu, iPhone generasi terbaru yang rencanaya akan hadir pada tahun ini kemungkinan akan menggunakan layar “M12” yang sama dengan pendahulunya, iPhone 14 Pro Max.

Baca Juga : Daftar Harga iPhone Pro Max Terbaru Mei 2023, Dari iPhone 11 Pro Max Sampai iPhone 13 Pro Max

iphone 15 pro max1

iPhone 15 Pro Max Akan Hadir Tanpa Pembaruan Kamera dan Layar?

Konsekuensinya, iPhone 15 Pro Max kemungkinan harus mengandalkan lensa zoom periskop generasi pertama.

Selain itu, terdapat juga kemungkinan bahwa iPhone ini akan memiliki port pengisian daya yang juga mendukung Thunderbolt.

Kemudian iPhone terbaru ini juga dapat menjadi iPhone pertama di dunia yang memiliki RAM sebesar 8GB.

Dengan peningkatan RAM tersebut. iPhone akan menyamai ponsel Android kelas atas yang meluncur pada tahun 2020 dan memiliki memori LPDDR5 sebesar itu.

Terakhir, iPhone 15 Pro Max kembali kabrnya akan mengalami peningkatan dengan menggunakan prosesor 3 nanometer yang pertama dalam bentuk A17 Bionic.

Hal tersebut akan menjadikannya lebih unggul daripada perangkat lain sejenis dengan harga yang sama. Bahkan melampaui Xiaomi 13 Ultra yang merupakan perangkat baru.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple terkait kabar ini. Namun info terbaru ini telah menjadi perhatian para penggemar dan pengguna iPhone di seluruh dunia.

Mereka dengan penuh antisipasi menantikan kehadiran iPhone 15 Pro Max yang harapannya mampu membawa peningkatan yang signifikan dalam hal kamera, layar, performa, serta fitur-fitur lainnya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar