Fobis.ID > News > Harga 100 Jutaan! Ini Kelebihan Mobil Datsun Go Panca 2023, Mobil Mini Irit Perkotaan

Harga 100 Jutaan! Ini Kelebihan Mobil Datsun Go Panca 2023, Mobil Mini Irit Perkotaan

Mobil Datsun Go Panca 2023, mobil mini yang banyak orang suka. Tidak hanya mengesankan dengan ukuran kecil dan minimalisnya.

Namun juga menawarkan fitur-fitur yang menjadikannya city car yang populer. Kendaraan ini adalah bukti bahwa kualitas tidak selalu harus mahal.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan Mobil, mobil mini dengan harga hanya 100 juta rupiah.

Mesin Irit yang Berenergi

Datsun Go Panca 2023 bertenaga mesin 3 silinder dengan kode HR12DE. Jenis mesin yang terkenal efisien dan mampu menghasilkan torsi yang baik pada putaran rendah.

Mesin ini sangat cocok untuk mobil ringan seperti Datsun Go. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 68 tenaga kuda (atau sekitar 66,5 tenaga kuda pada 5000 rpm untuk transmisi manual.

Dan 78 tenaga kuda atau sekitar 76,5 tenaga kuda pada 6000 rpm untuk transmisi CVT). Mobil ini menawarkan performa yang baik sambil tetap hemat bahan bakar.

Baca juga: Lagi Rame Nih! Tiga City Car Listrik Terbaik di Indonesia

Mobil Datsun Go Panca Memiliki Transmisi CVT yang Halus

Selain transmisi manual 5-percepatan, Datsun Go Panca 2023 juga menggunakan transmisi CVT.

Transmisi ini menawarkan cara berkendara yang sangat mudah dan mulus. Bahkan ketika membandingkan dengan mobil lain sekelasnya. Transmisi pada mobil Datsun Go Panca masih unggul.

Harga yang Sangat Terjangkau

Salah satu keunggulan terbesar dari Datsun Go Panca 2023 adalah harganya yang sangat terjangkau.

Mobil ini salah satu yang paling murah di kelasnya. Kendaraan ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari mobil yang hemat bahan bakar. Tetap nyaman, dan memiliki harga yang sangat terjangkau.

Secara keseluruhan, Mobil Datsun Go Panca 2023 adalah City Car yang memberikan nilai yang luar biasa untuk harga yang ditawarkan.

Baca juga: City Car Terbaik di Indonesia, Toyota Agya dan Wuling Air EV, Mobil Harga Rp200 Jutaan!

Meskipun memiliki beberapa kompromi untuk menekan biaya. Kendaraan ini tetap memberikan fitur-fitur yang paling penting bagi pengendara. Menjadikannya pilihan yang menarik bagi siapa saja yang mencari mobil hemat bahan bakar dan terjangkau.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar