Fobis.ID > News > Berkah Awal Juli, Link DANA Kaget 2 Juli 2023, Dapatkan Saldo DANA Gratis Sekarang Juga!

Berkah Awal Juli, Link DANA Kaget 2 Juli 2023, Dapatkan Saldo DANA Gratis Sekarang Juga!

FOBIS.ID – Dapatkan info baru yang update hari ini tentang link DANA kaget edisi awal bulan Juli, tepatnya tanggal 2 Juli 2023, di bawah ini.

Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis hanya dengan mengklaim melalui link yang terdapat dalam artikel ini.

Namun sebelum itu, penting bagi Anda untuk memahami bahwa DANA kaget adalah fitur menarik yang ada di dalam aplikasi e-wallet DANA.

Baca Juga : 11 Game Penghasil Saldo Dana Tercepat, Mudah Mainnya Gede Imbalannya, Sampai Ratusan Juta!

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberikan sedekah berupa saldo DANA gratis kepada pengguna lainnya dalam aplikasi DANA.

Melalui fitur ini, Anda juga dapat membagikan atau mengirim saldo DANA ke 2000 pengguna lain tanpa biaya admin.

Tidak ada batasan saldo DANA yang harus Anda bagikan. Anda dapat membagikan saldo DANA gratis sesuai dengan kemampuan Anda.

Selain itu, pengguna juga bebas menentukan batas limit saldo DANA gratis yang dapat orang lain terima, serta batas waktu klaim saldo DANA.

Namun, untuk menggunakan fitur keren dari aplikasi DANA ini, akun Anda harus menjadi premium dan perlu upgrade terlebih dahulu.

Baca Juga : 6 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar ke Rekening Ataupun DANA, Uang langsung Cair!

Untuk melakukan upgrade, Anda hanya perlu melakukan verifikasi identitas atau mengunggah foto KTP Anda.

Sedangkan untuk mengklaim DANA kaget yang Anda butuhkan hanya aplikasi DANA yang sudah terpasang di akun Anda pada smartphone kamu.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar