Fobis.ID > News > Link Nonton Grand Final Indonesia Idol 2023, Ini Profil Ketiga Finalisnya

Link Nonton Grand Final Indonesia Idol 2023, Ini Profil Ketiga Finalisnya

FOBIS.ID – Berikut ini adalah link nonton babak grand final Indonesia Idol 2023 yang diikuti oleh 3 finalis yaitu Nabila, Salma, dan Rony. Cek profil ketiganya di sini.

Malam ini akan menjadi momen yang sangat mendebarkan, karena babak grand final Indonesian Idol 2023 akan segera berlangsung.

Tiga peserta yang berhasil mencapai tahap akhir yaitu Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Salma Salsabila. Mereka beritaga telah siap untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Kejutan menarik terjadi ketika lagu-lagu yang akan mereka bawakan di grand final ini secara tak terduga bocor.

Informasi tersebut tersebar melalui siaran langsung di akun Instagram resmi @indonesianidolid.

Baca Juga : Bukan di Rebahin, IndoXXI atau LK21, Ini Link Nonton Evil Dead Rise Sub Indo Full HD Resmi Gratis

Link Nonton Grand Final Indonesia Idol 2023

Berikut bocora lagu yang akan mereka bawakan.

Nabila Taqiyyah akan menghibur kita dengan lagu energik dari Meghan Trainor berjudul “No”.

Rony Parulian akan membawakan lagu klasik yang tak terlupakan dari band legendaris The Beatles, “Oh Darling”.

Sedangkan Salma Salsabila akan memukau kita dengan lagu bersemangat dari Paramore yang berjudul “Decode”.

Tentu saja, kita semua tak sabar untuk menyaksikan penampilan spektakuler mereka di malam grand final.

Tema penampilan ketiga peserta ini adalah “Magnific3nt”, yang menjanjikan penampilan yang mengagumkan dan luar biasa dari masing-masing peserta.

Setelah penampilan malam ini, akan terpilih dua peserta yang akan melangkah ke babak final dan bersaing memperebutkan gelar juara.

Kamu bisa menyaksikan Grand Final Indonesia Idol 2023 secara gratis lewat Link Nonton Streaming RCTI di https://www.rctiplus.com/tv/rcti pada pukul 21.30, nanti malam.

Link Nonton Grand Final Indonesia Idol 2023
Indonesia Idol 2023

Profil Nabila, Salma, dan Rony

Nabila Taqiyyah

Nabila, seorang gadis asal Aceh yang lahir pada 21 November 2005, telah memulai perjalanannya dalam Indonesian Idol 2023 dengan riwayat yang cukup menarik.

Sebelumnya, namanya telah dikenal luas karena kepiawaiannya sebagai seorang content creator. Nabila aktif mengunggah konten eksperimen menyanyi di situs Ome TV melalui kanal YouTube-nya.

Konten yang Nabila baggikan pernah menjadi viral dan memukau banyak orang. Salah satu momen yang tak terlupakan adalah saat ia menyanyi di Ome TV dan mampu membuat seorang tentara Israel menangis karena keindahan suaranya yang merdu.

Salma Salsabila

Baca Juga : Ini link Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Legal

Salma Salsabila ‘Aliyyah, seorang gadis berusia 20 tahun, memiliki riwayat yang cukup menarik sebelum mengikuti Indonesian Idol 2023.

Dia berasal dari daerah Probolinggo, Jawa Timur, dan saat ini merupakan seorang mahasiswa di ISI (Institut Seni Indonesia) Yogyakarta, tempat ia mengembangkan bakat seninya.

Sejak kecil, Salma telah menunjukkan minat dan bakatnya dalam dunia tarik suara. Ia telah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di Indonesia sebelum Indonesian Idol 2023.

Salma tidak asing dengan panggung-panggung besar, sebab ia pernah mengikuti Idola Cilik, The Voice Kids Indonesia, dan Rising Star, yang semuanya memberinya pengalaman berharga dalam industri musik.

Rony Parulian

Rony Parulian Nainggolan, seorang keturunan Batak, telah menunjukkan bakatnya dalam tarik suara sejak usia dini.

Pada usia 12 tahun, Rony sudah bergabung dalam grup musik Golan Junior, yang dikenal merilis beberapa lagu berbahasa Batak. Keikutsertaannya dalam grup tersebut telah memperkaya pengalamannya dalam dunia musik.

Tak hanya itu, Rony juga telah memulai perjalanan pencari bakat sejak usia muda. Ia aktif mengikuti berbagai ajang pencarian bakat seperti Idola Cilik, lomba dangdut, dan Indonesia Mencari Bakat.

Partisipasinya dalam ajang-ajang tersebut memberikan kesempatan baginya untuk terus mengasah kemampuan vokal dan mengeksplorasi bakatnya dalam industri musik.

Siapakah kira-kira yang akan menjadi juaranya, yuk kita saksikan bersama-sama nantin malam lewat Link Nonton Grand Final Indonesia Idol 2023 hanya di RCTI.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar