Fobis.ID > News > Messi Siap Perkuat Inter Miami Lagi

Messi Siap Perkuat Inter Miami Lagi

FOBIS.ID – Messi siap memperkuat Inter Miami lagi pada perempat final Piala Champions Concacaf 2024.

Inter Miami mendapat kabar baik jelang pertandingan melawan Monterrey di perempatfinal Piala Champions Concacaf 2024. Lionel Messi, megabintang tim tersebut, terlihat kembali berlatih pada Selasa, 2 April 2024, menandakan kesembuhannya dari cedera hamstring yang membuatnya absen selama dua pekan sejak pertandingan melawan Nashville bulan lalu.

BACA: Irak Pasti Menang Melawan Vietnam di Piala Asia 2024? Begini Alasannya

Setelah melewati periode pemulihan yang dibutuhkan, Messi kini telah kembali bergabung dalam latihan bersama Inter Miami. Meskipun absen dalam jeda internasional bersama Timnas Argentina, Messi kini telah kembali ke lapangan latihan bersama The Herons.

Saat ini Inter Miami sedang mempersiapkan Messi untuk pertandingan melawan Monterrey, yang merupakan babak delapan besar Piala Concacaf 2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Chase Stadium, Florida, Amerika Serikat, pada 4 April 2024 mendatang.

Meski tidak lagi muda, Messi tetap menjadi bagian penting dari skuat Inter Miami. Dia telah membawa timnya meraih gelar Piala Liga Amerika Serikat untuk pertama kalinya. Hingga saat ini, Messi telah mencatatkan lima gol dan dua assist dari lima pertandingan di semua kompetisi, menunjukkan kontribusinya yang terus berlanjut. Mantan bintang Barcelona ini masih memiliki kontrak dengan Inter Miami hingga 2025.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar