Fobis.ID > News > Mission: Impossible 7 – Dead Reckoning Part One Segera Tayang di Bioskop Juli 2023 Ini

Mission: Impossible 7 – Dead Reckoning Part One Segera Tayang di Bioskop Juli 2023 Ini

FOBIS.ID – Mission: Impossible 7 -Dead Reckoning Part One akan tayang di bioskop di seluruh indonesia pada 12 Juli mendatang.

Selain Mission: Impossible 7 -Dead Reckoning Part One juga ada 19 film baru lainnya yang tayang, mulai dari bergenre aksi, kolosan, sci-fi hingga horor.

Baca juga : 6 Urutan Film Mission Impossible, Petualangan Tom Cruise Dari Masa ke Masa

Mission: Impossible 7– Dead Reckoning Part One merupakan film terbaru dalam franchise film spionase populer. Film ini dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, seorang agen IMF yang memulai misi berbahaya untuk melacak senjata baru yang dapat mengancam kelangsungan hidup umat manusia.

Baca juga: Mission Impossible: Dead Reckoning, Tom Cruise Kembali Menyelamatkan Dunia

Cuplikan film Mission Impossible 7 ini menunjukkan Hunt dan timnya menghadapi sejumlah tantangan, termasuk musuh misterius dan kuat, kekuatan gelap dari masa lalu, dan berpacu dengan waktu untuk mencegah senjata jatuh ke tangan yang salah.

Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang juga menulis skenarionya. Pemeran film ini juga termasuk Simon Pegg, Ving Rhames, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Shea Whigham, Esai Morales, Henry Czerny, Rob Delaney, dan Cary Elwes.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One dijadwalkan rilis di bioskop pada 12 Juli 2023 serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Premiere film Mission : Impossible 7 Dead Reckoning ini tayang di Seoul Korea Selatan. Sang pemeran utama Tom Cruise hadir langsung pada acara premiere tersebut.

Dari berbagai pemberitaan media online di tanah air premiere Mision Imposible 7 Dead Reckoning ini menjadi magnet para selebritis dari negara Asia untuk nonton acara tersebut. Artis cantik Indonesia Pevita Pearce hadir nonton premiere Mission: Impossible -Dead Reckoning Part One dan foto bareng Tom Cruise.

Selama ini Film Mision Imposible memang terkenal dengan adegan yang menantang. Jadi sebelum menonton film Mission: Impossible -Dead Reckoning Part One mari kita ulas berbagai adegan menantang pada film mision imposible pada fim-film sebelumnya.

Mengulang Kembali Adegan Menantang Mision Imposible Sebelum-sebelumnya

Sebelum Misison Impossible 7 ini Kita Kembali Pada Adegan Menantang dari Film-film Sebelumnya

Ada banyak adegan menantang yang selalu dikenang pada film mission impossible. Berikut ini beberapa adegan yang menantang dari film Mission Impossible dari Imposible 2 hingga Imposible 6

  • Ethan Hunt menggantung Burj Khalifa di Mission: Impossible – Ghost Protocol. Adegan ini mengharuskan Cruise untuk bergelantungan di tali pengaman di sisi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai.
  • Berlari melintasi Burj Khalifa dalam Mission: Impossible – Ghost Protocol. Pada adegan Ethan Hunt berlari melintasi balok sempit di sisi Burj Khalifa.
  • Mengendarai sepeda motor menuruni tangga di Mission: Impossible II. Ini juga adegan yang diingat penonton karena mengharuskan Tom Cruise mengendarai sepeda motor menuruni tangga di Grand Central Station di New York City.
  • Bergelantungan di helikopter di Mission: Impossible III. Pada adegan ini Ethan Hunt bergelantungan di helikopter saat terbang di atas Grand Canyon.
  • Berlari melintasi atap Paris di Mission: Impossible – Rogue Nation. Adegan ini mengharuskan Cruise untuk berlari bebas melintasi atap Paris tanpa kabel pengaman.
  • Ethan Hunt melompat dari tebing dan menggunakan parasut di Mission: Impossible – Fallout. Pada adegan ini mengharuskan Cruise untuk melompat dari tebing di Norwegia dan menggunakan parasut.
  • Mengendarai sepeda motor dari tebing dan menabrak helikopter di Mission: Impossible – Fallout. Ini juga adegan yang menantang, dan mengharuskan Cruise mengendarai sepeda motor dari tebing dan menabrak helikopter.
  • Tergantung di pesawat saat lepas landas di Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. Adegan ini mengharuskan Cruise untuk bergelantungan di pesawat saat lepas landas.

Itu beberapa ulasan terkait sinopsis film Mission: Impossible 7 Dead Reckoning yang segera tayang di Bioskop Indonesia 12 Juli 2023 mendatang.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar