Fobis.ID > News > Muncul Lagi di Play Store, Higgs Domino Island Berubah Nama Jadi Ini

Muncul Lagi di Play Store, Higgs Domino Island Berubah Nama Jadi Ini

FOBIS.ID – Sempat hilang dari Google Play Store, kini Higgs Domino Island sudah muncul lagi dengan nama yang berbeda.

Higgs Domino Island yang mendadak hilang dari Google Play Store awal bulan Juni kemarin membuat geger para pemain dan pencinta game santai bergaya kasual online.

Pasalnya, beberapa saat setelah hilang muncul informasi yang menyebut bahwa game higgs domino island akan tutup server.

BACA JUGA : Higgs Domino Island Muncul Lagi di Play Store? Tapi….

Penutupan server tersebut mereka lakukan secara bertahap dan akan tutup server secara keseluruhan pada 15 Juni 2023 mendatang.

Sehingga, mulai saat ini, Higgs Games selaku developer dari Domino Island menarik game mereka dari daftar game di Google Play Store.

Selain itu, ada juga kabar yang menyebut bahwa, developer game Higgs Domino Island sedang melakukan pengembangan atau update.

Jadi untuk sementara waktu, Higgs Domino tak bisa tak akan ada di Play Stor. Dan akan muncul lagi setelah update selesai.

Dari semua isu yang beredar tersebut, pihak Higgs Games telah membantahnya dan menyatakan bahwa semua isu yang beredar adalah tidak benar.

Game higgs domino island masih akan tetap bisa dimainkan dan tidak akan tutup server. Hanya saja, game tersebut tak bisa lagi diunduh di Google Play Store.

Untuk download game Higgs Domino Island, developer telah menyediakan link download resmi di situs website official mereka.

BACA JUGA : DOWNLOAD Higgs Domino Island Terbaru di Fun Pulau Domino Island, Ini Linknya!

Para pemain yang ingin download game higgs domino island dalam semua versi bisa kamu lakukan lewat website offical tersebut.

Muncul Lagi di Play Store, Higgs Domino Island Berubah Nama Jadi Ini

Ditengah banyaknya isu yang beredar itu, belakangan ini Higgs Games meriliis game terbaru yang mirip dengan higgs domino island.

Game baru tersebut bernama Higgs Bearfish Casino. Marupakan sebuah game berkonsem memancing secara online dengan jaraing.

Para pemain akan mendapat tantangan untuk menangkap ikan sebanyak mungkin dengan jaring dan menadapat hadiah berupa koin.

Lalu kemiripan dengan Higgs Domino Island nya pada bagian apa?

Lanjut Halaman 2…

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar