Oppo Reno 8 T Keliling Kota Yogyakarta, ini Kelebihannya

Burhan

/ News

Kutipan Isi

FOBIS.ID – Sabtu 11 Februari 2023 lalu, para karyawan Oppo di Yogyakarta melakukan konvoi keliling kota dengan membawa spanduk bergambar

FOBIS.ID – Sabtu 11 Februari 2023 lalu, para karyawan Oppo di Yogyakarta melakukan konvoi keliling kota dengan membawa spanduk bergambar produk HP terbaru mereka Oppo Reno 8 T.

Jadi sebenarnya apa sih kelebihan dari smartphone terbaru Oppo ini?

Simak, berikut ini akan kami sampaikan mengenai apa saja kelebihan dari Reno 8 T.

Kegiatan konvoi dengan berkeliling kota dilakukan menggunakan kendaraan motor dan mobil, serta diikuti oleh seluruh trainer dan leader Oppo di Yogyakarta.

Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan produk Reno 8 T kepada masyarakat secara langsung.

Baca juga: Pilih Oppo Reno 8T 5G Atau Reno 8, Ini Perbedaan Spesifikasi dan Harganya

Manajer Trainer Oppo untuk Yogyakarta Ary Hardianto mengatakan, sejak pre-order 7 Februari pemesanan Reno 8 T sudah hampir mencapai di angka 1.000 unit.

Hal ini dikarenakan spesifikasi Reno 8 T yang cukup menarik dan peluncurannya menjelang bulan suci Ramadhan, tambah Ary.

Terdapat banyak kelebihan yang menjadikan Reno 8 T dapat memikat hati banyak orang.

Mulai dari desain cakep, spesifikasi mumpuni, serta harga yang masuk akal dan dapat dijangkau oleh banyak masyarakat di Indonesia.

Kelebihan Oppo Reno 8 T

Reno 8 T menggunakan salah satu chipset terbaik tahun 2022, yaitu MediaTek Helio G99 yang performanya terbukti dapat diandalkan untuk bermain game dan menjalankan berbagai aplikasi.

Bagian layar, Reno 8 T menggunakan panel AMOLED 6,43 inci FHD+ dengan refresh rate 90 Hz serta perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5.

Untuk kamera depan, HP ini sudah menggunakan punch hole kamera dengan resolusi 32 MP.

Kamera belakangnya berspesifikasi 100 MP kamera utama, 2 MP kamera macro dan 2 MP kamera depth, terdapat juga Orbit Light di modul kamera belakang.

Baca juga: Bisa Zoom 40X, OPPO Reno 8T Hadirkan Kamera 100MP

Ikuti Kami di Google News

Tag:

Tinggalkan komentar