Fobis.ID > News > Bisa Zoom 40X, OPPO Reno 8T Hadirkan Kamera 100MP

Bisa Zoom 40X, OPPO Reno 8T Hadirkan Kamera 100MP

FOBIS.ID – Tak mau kalah dengan pesohornya Samsung Galaxy Ultra, kamera OPPO Reno 8T kini akan mengusung kamera 100MP di kelas midrange.

Setelah mengantongi sertifikat TKDN di situs Kementrian Perindustrian Oppo menghadirkan Reno 8 T Series. Kamera Oppo Reno 8T, hadir dengan aspek kamera fotografi dengan kamera potret 100 MP.

Kamera Oppo Reno 8T

Soal spesifikasi, Kamera Oppo Reno 8T disebut sebagai smartphone seri pertama yang memiliki Kamera Potret 100 MP, Kamera selfie 32 MP, dan Lensa Mikro 2 MP dengan pembesaran mencapai 20x atau bisa 40x.

Dengan supportnya Kamera 100 MP, pengguna dapat mengambil bidikan foto berkualitass tinggi dengan lebih jelas dan detail sempurna bahkan bisa menggunakan berbagai fiture yang tersedia di dalamnya untuk memudahkan pengguna lebih leluasa dalam berkretifitas.

Kamer Microlens Reno 8T juga mempunyai pembesaran 40 kali sehingga mampu menangkap objek yang sangat kecil. Kamera Oppo Reno 8T bisa dikatakan memiliki kamera dengan kelebihan fotografi makro yang sangat profesional.

Kamera Oppo Reno 8T
Kamera Oppo Reno 8T

Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo indonesia menyebutkan bahwa “Berbagai keunggulan yang telah ditawarkan untuk penggunanya dari kamera, desain, dan performanya.

Kamera Oppo Reno 8T dihadirkan pertamakali untuk memuaskan pengguna yang tertarik dalam bidang fotografi, videografi, ataupun pembuatan konten”.

Kamera Oppo Reno 8T juga memiliki serangkaian fitur pencahayaan terbaik seperti AI Poryrait Super Resolution, Bokeh Flare Potrait, Selfie HDR, AI Portrait Retouching, dan Flash Snapshot yang dapat mengabadikan momen dalam aktivitas sehari-hari seperti layaknya kamera fotografi profesional.

Pada kamera utama Oppo Reno 8T terdapat orbit light, sejenis ring light kecil yang mempunyai fungsi lampu indikator memutari kamera utamanya. Cahaya ini bisa diatur sesuai yang diinginkan oleh penggunaya serta dapat digunakan untuk tambahan cahaya kamera atau lampu notifikasi.

Smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci yang beresolusi 1080 x 2400 pixel, refresh rate 90Hz, dan dilindungi oleh Gorilla Gllas 5 dengan diprosesori Helio G99 milik Media Tek dengan ukuran GPU Mali-G57 MC2.

Untuk membantu performanya akan di topang oleh RAM 8 GB dan memori yang dapat diperluas mencapai 1 TB lewat SD Card tambahan. Untuk bodi belakangnya sendiri di lapisi letter yang diklaim tahan gores dan alkohol, meski kena goresan ribuan kali.

Baca juga: Desain Modern, Ini Tampilan HP OPPO Reno 8T Terbaru

Baterainnya super badak dengan kapasitas 5.000 mAH dan sudah support pengisian daya fast charfe 33W, yang mampu mengisi 54% dalam jangka waktu 54 menit saja. Series ini dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm dan mempunyai sensor sidik jari di bawah layar untuk keamanan pengguna.

Berapa Harga Oppo Reno 8T di indonesia

Oppo akan membuka pre-order Reno 8T pada tanggal 7 hingga 13 Febuari 2023 di indonesia.

Penjualan pertamanya akan dijual pada 14 Febuari 2023. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black Starligh dan Orange Sunset, dan ini dia harga OPPO Reno 8T di indonesia:

  • Oppo Reno 8T 8GB/256GB: Rp. 4.889.000

Dalam waktu dekat, Oppo juga akan merilis yang versi Reno 8T 5G, belum tahu pasti kapan versi tersebut akan mendarat di tanah air, tetapi pihak Oppo menjanjikan versi Oppo Reno 5G akan tiba di indonesia pada bulan depan.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar