Fobis.ID > News > Pinjaman BRI Non KUR 2023 Rp250 juta, Berikut Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan Pinjaman

Pinjaman BRI Non KUR 2023 Rp250 juta, Berikut Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan Pinjaman

FOBIS.ID – Kami akan menyajikan pinjaman BRI Non KUR 2023 Rp250 juta, simak tabel angsuran pinjaman BRI non KUR dan syarat pengajuan pinjamannya disini.

Bank BRI atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mempunyai berbagai macam produk pinjaman yang bisa kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman BRI non KUR 2023, seperti halnya dengan KUR (Kredit Usaha Rakyat) hingga mengajukan pinjaman Kupedes (Kredit Umum Pedesaan).

Yuk baca juga: Tabel Angsuran BRI Non KUR Plafon Pinjaman Rp 50 Juta

Nasabah bisa mengajukan sebuah pinjaman KUR BRI 2023 dengan maksimal pinjaman Rp500 juta, namun kamu juga harus bisa melengkapi beberapa persyaratan sebelum mengajukan sebuah pinjaman.

Selain itu, nasabah Bank BRI dapat mengajukan pinjaman BRI Non KUR 2023 Rp250 juta Kupedes. Dengan menggunakan tenor jangka waktu hingga 5 tahun lamanya.

Baca juga: Pinjaman KUR Tanpa BI Checking Apakah Bisa? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Nah sebelum mengajukan pinjaman ini, kami akan memberikan penjelasan terlebih dahulu mengenai pinjaman BRI Non KUR. Maka dari itu simak terus penjelasan yang akan kami sampaikan melalui artikel ini!.

Pinjaman BRI Non KUR Kupedes

Pinjaman Kupedes BRI adalah salah satu jenis pinjaman yang ditujukan kepada pengusaha Mikro, UMKM kecil dan Menengah atau bisa juga melaluo peroranan dengan menggunakan jaminan. Jenis pinjaman Bank BRI ini yang bernama Kupedes diklaim lebih fleksibel dan berlaku bagi setiap orang dibandingkan dengan pinjaman KUR.

Walaupun bunga Kupedes lebih tinggi jika kita bandingkan dengan pinjaman KUR BRI 2023. Akan tatapi pinjaman BRI Non KUR 2023 Rp250 juta sangat cocok untuk kamu gunakan dalam mengajukan pinjaman.

Biasanya pinjaman Non KUR ini juga akan meminta sebuah agunan atau jaminan kepada calon nasabah atau debitur. Jaminan tersebut biasanya berupa BPKB (Surat Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor) atau tanah serta bangunan yang bisa menjadi opsi.

Selama calon nasabah sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang lengkap dengan agunannya atau jaminan BPKB, untuk mengajukan cicilan uang BRI Non KUR 2023 Rp250 juta maka kemungkinan besar bisa disetujui.

Baca juga: Cara Transfer dan Bayar Virtual Account di BSI Mobile Banking Terbaru 2023

Manfaat Mengajukan Pinjaman Non KUR

Selanjutnya kamu juga akan mendapatkan sebuah keuntungan jika mengajukan pinjaman Non KUR Kupedes BRI ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Terdapat berbagai bonus bagi debitur jika sudah memenuhi sebuah syarat tertentu.
  • Ada pinjaman yang tanpa menggunakan pengembalian bunga tepat waktu (PBTW).
  • Jangka waktu angsuran bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, naik musiman, bulanan dan lain sebagainya.
  • Berlaku untuk semua bidang usaha.
  • Jaminan yang tidak harus menggunakan sertifikat.
  • Mendapatkan keuntungan yang berupa dengan jiwa kredit, kesehatan, kecelakaan, dan meninggal dunia.
  • Bebas dari biaya provisi dan biaya administrasi yang sangat ringan yaitu mulai dari Rp10.000 saja.

Tabel Angsuran Pinjaman Non KUR Rp250 Juta

Sebagai simulasi mengajukan pinjaman Non KUR BRI 2023, kamu bisa melihat dari tabel angsuran berikut ini. Sehingga bisa mengetahui berapa jumlah pinjaman, bunga dan tenor pengembalian yang sesuai kamu inginkan.

Tabel Pinjaman Non KUR BRI
Tabel Pinjaman Non KUR BRI

Tabel pinjaman BRI Non KUR 2023 Rp250 juta yang telah kami sajikan adalah sebagai gambar saja dan pada dasarnya setiap daerah akan berbeda-beda. Maka dari itu jika kamu ingin mendapatkan sebuah informasi yang lebih jelas dan detail maka segera datang ke kantor cabang unit terdekat.

Syarat Mengajukan Pinjaman BRI 2023 Bukan KUR

Mengutip dari laman resmu situs bank BRI yaitu bri.co.id ada beberpa syarat pengajuan pinjaman yang bisa kamu lakukan untuk mengajukan pinjaman BRI Non KUR 2023 Rp250 juta. Berikut adalah syaratnya:

  • Mempunyai sebuah dokumen atau legalitas usaha dengan niminal SKU yang diterbitkan dari pemerintah setempat baik desa, lurah, hingga kepala pasar.
  • Usaha yang sedang berjalan minimal 1 tahun lamanya.
  • Melampirkan sebuah dokumen identitas diri seperti halnya dengan fotocopy KTP suami istri, KK dan buku nikah.
  • Surat keterangan Usaha yang bisa kamu ambil dari pihak bank BRI.
  • Menyertakan sebuah agunan tambahan BPKB, SHM, dan jaminan lainnya yang berlaku.

Baca juga: Tabel KUR BRI 2023 Jawa Tengah, Bunga dan Syarat Pinjaman Terbaru Agustus 2023

Sebagai informasi tambahan untuk bunga pinjaman Kupedes BRI mulai dari 4,61 persen hingga 6,65 persen per tahunnya dengan menggunakan sebuah plafon mencapai 80 persen dari harga agunan.

Untuk cara mengajukan pinjaman BRI Non KUR 2023 Rp250 juta bisa kamu lakukan secara online. Atau alangkah baiknya juga kami merekomendasikan kamu untuk datang ke kantor cabang terdekat, sehingga bisa mendapatkan sebuah informasi yang lebih jelas. (*)

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar