Fobis.ID > News > Pre Order Samsung Galaxy S24 Series, Ini Lokasi serta Harganya

Pre Order Samsung Galaxy S24 Series, Ini Lokasi serta Harganya

FOBIS.ID – Pre order Samsung Galaxy S24 Series semakin dekat dengan ujung waktu, dan penawaran istimewa tak boleh terlewatkan. Hanya tersisa 5 hari lagi, penggemar Samsung Galaxy S24 bisa mendapatkan promo senilai hingga empat juta rupiah.

Teknologi kecerdasan buatan (AI) telah membuka pintu untuk berbagai kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Sekarang, bayangkan jika AI ini tersedia dalam smartphone milikmu, memungkinkan untuk melakukan berbagai hal dengan lebih praktis.

BACA: Ini Keunggulan Chipset Exynos 2400 pada Samsung Galaxy S24 dan S24 Ultra

Galaxy S24 Series, dengan Galaxy AI-nya, membawa konsep ini menjadi kenyataan.

Melansir dari Samsung News Room, 2 Februari 2024, Samsung Electronics Indonesia masih membuka peluang bagi masyarakat yang ingin perangkat canggih Samsung Galaxy S24 Series ini melalui program pre order.

Program pre order Samsung Galaxy S24 Series ini masih terbuka hingga 6 Februari pukul 23.59 WIB.

Keuntungan Pre Order Samsung Galaxy S24, S24 Plus dan S24 Ultra

Ada berbagai keuntungan yang pada pembelanjaan pre-order hingga 6 Februari 2024 dengan mengunjungi www.samsung.com/id/unpacked.

Beberapa keuntungan tersebut mulai dari menikmati kemudahan cicilan yang ringan hingga potongan harga.

program pre order ini juga menawarkan berbagai manfaat menarik, termasuk penawaran cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan dan bonus trade-in hingga Rp2.500.000. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan e-SIM XL exclusive offer, yakni gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun.

Konsumen dapat menikmati cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan dan beragam penawaran menarik, termasuk free double storage hingga Rp4.000.000.

Memakai mekanisme ini, jika membeli Galaxy S24 Ultra kapasitas 256GB, penggemar Samsung akan mendapatkan perangkat dengan kapasitas storage 512GB.

Selain itu, ada juga cashback hingga Rp2.500.000 melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya, serta cashback tambahan senilai Rp1.500.000 dari bank rekanan.

Pada masa pre-order ini pelanggan akan total promo senilai hingga Rp8.000.000. Selain itu juga e-SIM XL exclusive offer, yakni gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun.

Pelanggan Samsung juga bisa mengunjungi Pre Order booth Samsung Galaxy S24 Series hingga 4 Februari 2024 di mal-mal terdekat, seperti Central Park, Kota Kasablanka, Senayan City, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Lippo Mall Puri, dan Pondok Indah Mall 1.

Di sini, mereka bisa merasakan langsung pengalaman Galaxy AI, dari area Circle to Search with Google yang bernuansa Seoul subway hingga Live Translation dan Chat Assist ala restoran di Korea.

Harga Samsung Galaxy S24 Series

Galaxy S24 Ultra tersedia mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000 (12/256GB), sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Kecanggihan Teknologi Pada Samsung Galaxy s24

Jerome Polin dan Vonzy, anggota tim Galaxy, telah merasakan keunggulan perangkat ini selama periode pre order.

pre order samsung galaxy s24
Jerome Polin mengagumi kehebatan fitur-fitur AI pada kamera Samsung Galaxy S24 Ultra. Pre Order Samsung Galaxy S24 Series ini berlaku masih terbuka hingga 6 Februari 2024

Mereka terkesan dengan beragam fitur yang memudahkan mereka dalam aktivitas sehari-hari, baik dalam konten kreasi maupun gaming.

“Awal tahun selalu membawa resolusi baru bagi banyak orang, dan Samsung selalu hadir dengan inovasi terkini. Dari feature phone hingga foldable phone yang menjadi tren, kini kami mempersembahkan era baru dengan Galaxy AI. Sebelumnya, Galaxy S telah sukses sebagai pilihan utama para konten kreator. Kali ini, Galaxy S24 Series membawa lebih banyak inovasi dengan kehadiran Galaxy AI yang memungkinkan kehidupan menjadi lebih praktis dan penuh peluang baru untuk dieksplorasi,” kata Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Fitur-fitur seperti Generative Edit dan Edit Suggestion menjadi andalan bagi Jerome dalam mengedit foto, sementara Nightography Zoom membantu Vonzy mendapatkan hasil foto yang memukau.

Kamera Galaxy S24 Ultra dengan resolusi hingga 200 megapiksel menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Selain untuk kreasi konten, Galaxy S24 Ultra juga menjadi pilihan utama Vonzy dalam bermain game. Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan performa anti-lag, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk bermain game dalam waktu yang lama tanpa khawatir tentang daya tahan baterai atau performa perangkat.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar