Fobis.ID > News > Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Meluncur di Indonesia, Harga Terjangkau

Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Meluncur di Indonesia, Harga Terjangkau

FOBIS.ID – Realme baru saja meluncurkan seri model terbarunya, Realme 10 Pro 5G dalam versi Coca Cola Edition dengan harga yang terjangkau.

Perusahaan asal Tiongkok, Realme, meluncurkan ponsel kolaborasinya di Indonesia dengan ketersediaan yang terbatas.

Bagaimana tidak, ponsel eksklusif ini memiliki keunggulan dalam sisi desain yang membuatnya khas dan berbeda dari yang lain namun dalam banderol yang terjangkau.

Sehingga, meskipun peminatnya banyak, ketersediaan yang terbatas akan membuat ponsel ini tetap memiliki kesan istimewa dan eksklusif.

BACA JUGA: Sama-Sama 2 Jutaan, Ini Perbedaan Realme C55 dan Redmi Note 12

Keistimewaan Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Dalam segi desain, Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition menawarkan tampilan layaknya botol Coca Cola di dalam genggaman.

Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition meluncur di Indonesia

Realme juga merancang ponsel ini dengan proses Metal Imitation Matte yang memberikan sentuhan elegan dengan lapisan.

Ponsel ini memiliki desain dasar berwarna hitam dengan sentuhan Coca Cola yang berada di bagian sisanya dengan perbandingan 70/30.

Sentuhan Coca Cola yang ada di dalam ponsel ini mengusung logo klasik bernuansa tebal dan berputar sehingga terkesan seperti botol Coca Cola yang nyentrik.

Desain tersebut semakin terasa nyaman dalam genggaman berkat ketebalan yang hanya 1 mm untuk bezel sampingnya.

Sehingga, menonton dengan ponsel ini akan terasa lebih imersif, apalagi ada dukungan teknologi 120 Hz dalam layar yang memiliki rasio 93,76%.

Selain soal layar, kamera di dalam ponsel ini juga memiliki dukungan ProLight kamera dengan resolusi utama sebesar 108 MP.

BACA JUGA: Realme GT Neo 5 SE Chipset Ngebut Snapdragon 7+ Gen 2, Intip Spesifikasinya

Realme juga turut memberikan dukungan berupa software cerdas yang dapat memberikan hasil jernih dalam setiap bidikan.

Software Khas Coca Cola

Tidak hanya bagian luar, di dalam Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition ini juga membawa hiasan khas yang memberikan kesegaran dalam tampilan.

Software Coca Cola

Mulai dari lock screen khas Coca Cola, ikon aplikasi yang berwarna serba merah serta animasi pengisian daya yang unik.

Tidak hanya visual, audio di dalam ponsel edisi spesial ini juga eksklusif berkat camera shutter yang berbunyi layaknya tutup botol Coca Cola yang sedang dibuka.

Kemudian, ada pula notifikasi khusus yang terdengar seperti gelembung soda yang membuncah saat menuang Coca Cola dan nada dering khas Coca Cola.

Seluruh fitur yang ada di dalam ponsel Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition terkemas dalam kotak yang memiliki desain persis seperti perangkatnya.

Selain itu, kemasan untuk ponsel ini juga membawa berbagai aksesoris tambahan mulai dari DIY Stickers, ejector pin yang tampak seperti tutup botol Coca Cola, serta Limited Number Card.

BACA JUGA: Gokil! Realme C55 Harga 2 Jutaan RAM Gede-Gedean!

Spesifikasi Teknis

Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition memiliki keunggulan spesifikasi dalam segi baterai, RAM, performa charging, chipset, dan keunggulan audio.

Spesifikasi Teknis

Seluruh spesifikasi yang ada di dalam ponsel ini memiliki kesegaran tak terbatas yang membuat penggunanya akan tetap eksis bersama perangkat edisi spesial ini.

Ponsel edisi spesial ini dibekali dengan kekuatan yang fresh dari Snapdragon 695 5G yang telah melewati fabrikasi 6nm.

Kemudian performa CPU yang ada di dalam chipset ini memiliki kecepatan clock maksimum 2.2 GHz yang bersanding dengan Adreno 619.

Berkat kehadiran chip tersebut, maka ponsel ini mampu memiliki RAM berkapasitas 8 GB LPDDR4X yang mampu melakukan ekspansi hingga total 16 GB.

Tidak hanya RAM besar, ada pula dukungan kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB yang besar dan cukup untuk menyimpan berbagai file penting di dalam ponsel.

108 MP Pro Light Camera

Apalagi ponsel ini membawa kamera beresolusi jumbo yaitu sebesar 108 MP Pro Light yang berasal ari sensor Samsung HM6.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Realme Harga Terjangkau di Bawah Rp 3 Jutaan, Beli Sekarang!

108 MP Pro Light Camera

Selain dari kamera utama, ada pula dukungan lensa portrait beresolusi 2 MP sebagai kamera pendukung.

Tidak hanya dua kamera tersebut, ada pula dukungan kamera selfie yang mendukung Ultra-clear Fusion Algorithm yang beresolusi 16 MP.

Kamera depan tersebut menempel pada layar berukuran 6,72 inci yang memiliki resolusi Full HD+ dengan 1080 x 2400 piksel.

Layar ini juga memiliki penyegaran yang mumpuni dengan refresh rate 120 Hz dengan touch sampling rate 240 Hz.

Dalam segi kecerahan layar juga tidak kalah unggul dengan kehadiran teknologi kecerahan maksimum 680 nits yang memperoleh sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light.

Soal ketahanan, Realme 10 Pro 5G versi standar maupun Coca Cola Edition memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang cukup kuat.

Dengan kapasitas tersebut, Realme memberikan dukungan pengisian daya berteknologi SUPERVOOC 33W yang mempersingkat waktu charging.

BACA JUGA: Realme GT Neo 5: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Soal konektivitas, tentu saja ponsel eksklusif ini sudah memiliki dukungan jaringan 5G dan tidak pula dukungan koneksi lainnya, seperti Wi-Fi dan Bluetooth v5.1.

Realme juga menambahkan teknologi untuk memperkuat audio dengan 200% Ultra Boom Dual Speaker yang sudah mendukung sertifikasi Hi-Res.

Harga Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition baru saja meluncur pada 11 April 2023 pada pukul 13.00 WIB dan mengungkapkan harga pada pukul 17.00 WIB.

Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition harga 4 jutaan

Sementara itu, penjualan perdananya akan berlangsung pada 12 April 2023 pada pukul 12.00 WIB melalui situs Realme buy.realme.com/id/goods/515.

Harga dari Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition adalah Rp 4.999.000 untuk varian penyimpanan dan warna tunggal.

Stoknya akan tersedia dalam jumlah yang terbatas sehingga penggemar harus segera merebutnya pada 12 April nanti.

Harga tersebut tentunya merupakan best deals mengingat Realme 10 Pro 5G versi standar memiliki harga yang sama untuk kapasitas serupa.

BACA JUGA: Daftar 10 HP 5 Jutaan Terbaik Spek Ngebut April 2023

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan ponselnya!

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar