Fobis.ID > News > Rekrutmen Angkasa Pura, Minimal SMA/SMK untuk Semarang

Rekrutmen Angkasa Pura, Minimal SMA/SMK untuk Semarang

FOBIS.ID – PT Angkasa Pura Support (APS) membuka peluang karir menarik bagi lulusan minimal SMA/SMK dengan kriteria usia maksimal 35 tahun. Rekrutmen Angkasa Pura ini disampaikan melalui Instagram Story @ap_support.srg pada Senin, 27 November 2023.

Dalam informasi tersebut, sedianya rekrutmen Angkasa Pura ini dibuka hingga 3 Desember 2023.

BACA: DOWNLOAD Hasil Seleksi Administrasi PLD Kemendesa 2023, Ini Link Pengumumannya!

Posisi yang ditawarkan pada rekrutmen Angkasa Pura ini dalah Airport Rescue and Fire Fighting (ARFF) dengan penempatan di Bandara Jenderal Ahmad Yani, Semarang.

Persyaratan dan Dokumen Rekrutmen Angkasa Pura

Posisi ARFF (Airport Rescue and Fire Fighting) yang dibuka merupakan peluang emas bagi para lulusan SMA/SMK jurusan IPA/Teknik yang berpenampilan menarik dan memiliki semangat tinggi. Persyaratan kualifikasi melibatkan laki-laki dengan usia maksimal 35 tahun, tinggi badan minimal 170 cm, berat badan proporsional, serta memiliki lisensi basic ARFF dan SIM A aktif.

Proses penerimaan ini dilakukan dengan transparansi penuh, di mana pelamar diingatkan untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen APS. Penting dicatat bahwa seluruh proses rekrutmen ini tidak memungut biaya apapun.

Lowongan kerja ini akan terbuka hingga tanggal 3 Desember 2023. Bagi yang merasa memenuhi kualifikasi dan berminat, dapat segera mengirimkan berkas lamaran ke alamat email fitria.dwi@apsupport.com dan recruitment@apsupport.com dengan subject: Nama_SRG_ARFF.

Pastikan berkas lamaran Anda mencakup surat lamaran, CV portofolio, KTP dan Kartu Keluarga, lisensi basic ARFF, ijazah terakhir, sertifikat vaksin dosis 3, SKCK aktif, SIM A aktif, dan surat keterangan sehat. Ini adalah peluang tak terhingga untuk berkarir dalam lingkungan yang dinamis dan berkembang di dunia penerbangan.

Sekadar informasi Angkasa Pura Support (APS) merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I yang fokus menyediakan layanan property-maintenance dan layanan pendukung lainnya untuk pengelolaan bandara modern dengan standar kualitas internasional. Saat ini, APS telah berhasil mempekerjakan lebih dari 12.421 pegawai yang tersertifikasi dan beroperasi di 23 titik pelayanan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Itulah informasi rekrutmen Angkasa Pura untuk lulusan minimal SMA/SMK untuk penempatan di Bandara Ahmad Yani Semarang.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar