Fobis.ID > News > Samsung TV Service Center Semarang dan Beberapa Pusat Servis lainnya di Jateng

Samsung TV Service Center Semarang dan Beberapa Pusat Servis lainnya di Jateng

FOBIS.ID – Samsung TV Service Center Semarang merupakan salah satu layanan purna jual bagi para pelanggan.

Melalui Samsung Service Center Semarang warga Semarang dan sekitarnya bisa melakukan perawatan pada beragam barang elektronik mulai dari HP hingga TV.

Baca juga : Sebelum Pre Order Samsung Z Fold 5, Ketahui Spesifikasi dan Peningkatannya

Layanan purna jual Service Center Samsung Semarang ini memang disediakan oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN) guna menambah kenyamanan pelayanan kepada para pelanggan.

Pada Samsung Service Center salah satunya di Semarang memang menyediakan layanan perbaikan berbagai produk Samsung baik hardware maupun software, termasuk TV.

Pelayanan service ini baik produk masih dalam garansi dan non-garansi semua produk buatan Samsung, termasuk perbaikan TV.

Berikut ini informasi terkait Samsung Service Centre Semarang barangkali butuh perbaikan barang elektronik buatan Samsung mulai dari HP hingga TV. Beragam layanan serta jam buka.

Di Semarang sendiri, sebenarnya ada tiga Service Center Samsung. Kegita ini meliputi layanan di Jalan Ahmad Yani, Java Supermall, dan Plaza Simpang 5.

Namun, untuk perbaikan TV, pelanggan Samsung dapat mengunjungi Service Center Samsung Semarang di Jalan Ahmad Yani.

Service Center Samsung TV Semarang Jalan Ahmad Yani

Service Center Samsung TV Semarang terletak di Jalan Ahmad Yani No.178 Karang Kidul, Semarang Tengah. Jam operasionalnya adalah dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08:30 hingga 17:00 (tidak berlaku pada hari libur nasional).

Jadi, bagi para pemilik produk Samsung yang membutuhkan layanan perbaikan atau konsultasi, mereka dapat mengunjungi Service Center ini pada jam operasional yang telah ditentukan.

Layanan Service Center ini menerima perbaikan beragam produk Samsung. Beberapa diantaranya termasuk Smart Phone, Tablet, Wearable, Accessories, Galaxy Camera.

Pada pusat servis di semarang ini juga melayani perbaikan Wireless Charger Stand, TV, Soundbar, Home Entertainment System, Audio, Large Format Display.

Beberapa produk lainnya yag bisa diperbaiki di sini juga termasuk Blu-ray, Pemutar DVD, Lemari Es, Mesin Cuci, Air Dresser, Vacuum, Air Conditioner, PC, Camcorder Digital, Kamera, dan Lensa, baik yang masih dalam masa garansi maupun sudah tidak bergaransi.

Service Center Samsung Solo selain HP

Di Solo, Jawa Tengah, terdapat Service Center Elektronik Samsung yang berlokasi di Jalan A Yani No. 352C, Pabelan Kartosuro.

Tempat ini melayani perbaikan produk Samsung, seperti TV, Soundbar, Home Entertainment System, Wireless Audio Multiroom, Audio, Large Format Display, Blu-ray, Pemutar DVD, Lemari Es, Mesin Cuci, Air Conditioner, PC, PC Monitor, Camcorder Digital, Kamera, dan Lensa.

Service Center ini buka dari Senin hingga Jumat pukul 08:30 – 16:30, serta Sabtu pukul 08:30 – 15:30, kecuali pada hari libur nasional.

Mereka siap memperbaiki produk yang masih dalam masa garansi maupun yang tidak bergaransi. Jadi, jika ada punya produk Samsung yang mengalami masalah maka bisa mengandalkan pelayanan profesional dari Service Center ini di Solo.

Service Center Samsung Tegal di Jl. RA. Kartini

Pusat servis Samsung di Tegal berlokasi di Jalan R.A. Kartini Nomor 5, Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Service Center ini buka untuk melayani pelanggan pada hari Senin hingga Sabtu dari pukul 08:30 hingga 20:00, serta pada Minggu dari pukul 08:30 hingga 18:00, kecuali pada hari libur nasional.

Layanan perbaikan yang disediakan oleh Service Center ini mencakup produk Samsung yang masih dalam masa garansi maupun yang tidak bergaransi.

Pelanggan Samsung juga bisa memperbaiki berbagai produk Samsung di sini, seperti smartphone, tablet, wearable, aksesoris, dan perangkat elektronik rumah tangga seperti TV, Blu-ray, home entertainment system, pemutar DVD, soundbar, dan lainnya.

Bila ada masalah pada produk Samsung baik masih dalam masa garansi ataupun sudah habis masa garansi bisa mengandalkan pelayanan profesional dari tim di Service Center Samsung Tegal

Service Center Samsung Purwokerto di Jalan H.R. Bunyamin

Pengguna dapat menemukan Service Center Samsung di Purwokerto. Lokasinya berada di Jalan H.R. Bunyamin Blok P 25, Kelurahan Bancarkembar, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

Service Center ini melayani pelanggan setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 09:00 hingga 20:00. Buka pula pada Minggu dari pukul 09:00 hingga 18:00, kecuali pada hari libur nasional.

Di Service Center ini, pelanggan dapat memperbaiki berbagai produk Samsung. Termasuk smartphone, tablet, wearable, aksesoris, Galaxy Camera, dan Wireless Charger Stand. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan layanan perbaikan untuk berbagai produk elektronik lainnya. Seperti TV, lemari es, mesin cuci, kamera, dan masih banyak lagi.

Masa Garansi Samsung

Untuk garansi produk Samsung di Indonesia, umumnya berlaku selama 1 tahun. Kecuali baterai dan aksesoris yang disertakan dalam paket penjualan, yang garansinya berlaku selama 6 bulan.

Jika produk masih dalam garansi dan masalahnya bukan karena kesalahan pengguna, biasanya tidak perlu membayar biaya apapun untuk layanan teknis.

Namun, jika kerusakan disebabkan oleh kelalaian atau kesalahan pengguna, maka berkemungkinan akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Samsung.

Jika memerlukan informasi lebih lanjut tentang layanan teknis di Service Center Samsung. Dan bila memiliki pertanyaan lain terkait produk Samsung, bisa menghubungi customer service Samsung di Indonesia melalui nomor telepon 0800-112-8888.

Tips Kunjungan

Sebelum mengunjungi Service Center Samsung, ada beberapa tips yang perlu dperhatikan:

Hubungi terlebih dulu Pusat Service Center. Sebaiknya hubungi terlebih dulu pusat Service Center Samsung. Hal ini untuk memastikan apakah produk kamu dapat diperbaiki di lokasi yang kamu inginkan.

Waktu Kunjungan yang Disarankan: Jika memungkinkan, disarankan untuk mengunjungi Service Center pada waktu lenggang, khususnya antara pukul 10:00 hingga 13:00. Dengan demikian, bisa terlayani dengan lebih cepat dan lebih efisien.

Persiapkan Dokumen Penting: Pastikan menyiapkan berbagai dokumen yang diperlukan, seperti kartu garansi dan identitas diri. Dokumen-dokumen ini akan membantu proses perbaikan berjalan dengan lancar.

Bila punya masalah dengan produk Samsung semisal TV atau HP dan berada di Semarang jangan ragu kunjungi Service Center Samsung di Semarang.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar