Fobis.ID > News > Sinopsis Indiana Jones 5, Akhir yang Menakjubkan dari Perjalanan Harrison Ford

Sinopsis Indiana Jones 5, Akhir yang Menakjubkan dari Perjalanan Harrison Ford

FOBIS.ID – Berikut sinopsis film Indiana Jones 5: Indiana Jones and the Dial of Destiny karya sutradara James Mangold, dan bintang film legendaris dari film ini Harrison Ford yang lagi tayang di bioskop. Film ini merupakan sekuel dari film yang rilis tahun 2008 silam: Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull.

Dalam film baru Indiana Jones and the Dial of Destiny, karakter tituler menghadapi tantangannya yang paling berbahaya: seorang ilmuwan Nazi penjelajah waktu yang berencana untuk membunuh Adolf Hitler.

Baca juga: Squid Game 2 TOP BIG BANG Choi Seung-hyun dan Park Gyu Young Bersama Lee Jin Wook Sekaligus Jo Yuri

Di klimaks film, Indy dan sekutunya menggunakan Dial of Archimedes, artefak kuno yang mengontrol waktu, untuk melakukan perjalanan kembali ke tahun 200 SM. Di sana, mereka harus menghentikan ilmuwan Nazi untuk mengubah arah sejarah.

Dalam sebuah sesi wawancara sang sutradara mengutip dari sejumlah media Barat, Mangold mengatakan bahwa endingnya terinspirasi dari tema film tentang waktu.

Sang sutradara ingin menunjukkan bahwa Indy tidak bisa memperbaiki kesalahan masa lalunya. Dia tidak bisa menjadi orang seperti dulu karena dunia telah berubah di sekelilingnya.

Akhir dari Indiana Jones dan Dial of Destiny pasti akan memecah belah para penggemarnya dari sisi perspektif. Beberapa penggemar mungkin menganggapnya terlalu aneh, sementara yang lain akan menghargai keberaniannya. Namun, tidak dapat disangkal bahwa itu adalah kesimpulan yang pas untuk franchise tersebut.

Berikut adalah beberapa detail tentang Indiana Jones 5

  • Ilmuwan Nazi yang diperankan oleh Mads Mikkelsen percaya bahwa membunuh Hitler akan mengubah arah sejarah. Dia berencana menggunakan Dial of Archimedes untuk melakukan perjalanan kembali ke tahun 1944 dan membunuh pemimpin Nazi.
  • Indy dan sekutunya melakukan perjalanan kembali ke 200 SM. untuk menghentikan ilmuwan Nazi dari mengubah sejarah. Mereka menghadapi sejumlah tantangan, termasuk 300 hantu bertaring dan seorang ksatria berusia 2000 tahun dari meja bundar.
  • Pada akhirnya, Indy dan sekutunya berhasil menghentikan ilmuwan Nazi tersebut. Mereka menghancurkan Dial of Archimedes dan mencegahnya mengubah sejarah.
  • Akhir film secara visual memukau, dengan beberapa efek khusus paling mengesankan yang pernah dilihat dalam film Indiana Jones. Itu juga beresonansi secara emosional, karena memberikan kesimpulan yang memuaskan pada busur karakter.

Prediksi box office:

Indiana Jones dan Dial of Destiny dibuka dengan $60,2 juta box office domestik, menjadikannya akhir pekan pembukaan dengan pendapatan kotor tertinggi untuk film Indiana Jones sejak Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull pada tahun 2008.

Total film domestik sekarang lebih dari $200 juta, menjadikan Indiana Jones 5 film berpenghasilan kotor tertinggi di waralaba. Film Indiana Jones 5 ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan banyak yang memuji urutan aksi, efek khusus, dan penampilan.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar