Fobis.ID > News > Tayang Agustus, Netflix Merilis Video Teaser One Piece Live Action

Tayang Agustus, Netflix Merilis Video Teaser One Piece Live Action

FOBIS.ID Ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar komik One Piece, Netflix baru merilis video ‘One Piece Live Action’.

Sesuai jadwal film serial One Piece Live Action ini akan Netflix tayangkan perdana 31 Agustus mendatang.

Teaser One Piece Live Action ini memiliki durasi 1 menit 44 detik. Cuplikan serial ini Netflix merilisnya pada acara TUDUM.

Baca juga : Cara Bayar Netflix Lewat DANA Serta Harga Paketnya

Pada video teaser ini terlihat gambaran saat si topi jerami, Luffy yang diperankan oleh Inaki Godoy membentuk tim bajak lautnya sebelum mereka mengarungi lautan memakai kapal Going Merry.

Secara bertahap Luffy kemudian bertemu dengan Roronoa Zoro (diperankan Mackenyu), Nami (Emily Rudd), Usopp (Jacob Gibson) kemudian Sanji (Taz Skyler).

Keempatnya menjadi kro topi jerami yang kemudian bersepakat mengarungi Grand Line sebuah lautan yang penuh harta karun namun berbahaya.

Teaser One Piece Live Action
Teaser One Piece Live Action

Memakai Going Merry ini Luffy dan krunya ini akan mengarungi berbagai petualangan serta menghadapi bermacam bajak laut yang kejam.

Teaser dibuka dengan penampakan pelabuhan dan Luffy yang memandang kapal Going Merry, lalu bertemu dengan Zorro yang dalam keadaan terikat pada tiang pancang.

Pada teaser tersebut diperlihatan kekuatan Luffy sebagai pemakan buah Gomu Gomu yang tangannya bisa memanjang.

Serial Netflix One Piece Live Action ini tentunya dinantikan penggemar manga One Piece dari penjuru dunia.

Film serial ini pada Netflix ini sedianya akan rilis pada 31 Agustus 2023 dengan total 8 episode.

Sekadar informasi One Piece Live Action ini merupakan serial televisi streaming Amerika-Jepang.

One Piece Live Action tersebut dikembangkan oleh Matt Owens dan Steven Maeda untuk Netflix.

Serial tersebut merupakan adaptasi dari seri manga Shounen Jepang karya Eiichiro Oda dengan nama yang sama yaitu One Piece.

Keseluruhan cerita kemungkinan akan mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami saat mereka mencari harta tituler One Piece.

One Piece Netflix ini diproduksi oleh Tomorrow Studios, perusahaan patungan antara Tomorrow Entertainment milik Marty Adelstein dan ITV Studios America. Eiichiro Oda juga berperan sebagai produser di serial ini.

Pemain serial ini termasuk Inaki Godoy yang berperan sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu berperan sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai si seksi Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp serta Taz Skylar sebagai sebagai sang koki Sanji.

Ada juga Morgan Davies berperan sebagai Koby, dan Peter Gadiot sebagai Shanks.

Syuting untuk serial tersebut dimulai di Afrika Selatan pada Januari 2020, tetapi dihentikan karena pandemi COVID-19. Syuting dilanjutkan pada Agustus 2021 dan selesai pada Agustus 2022.

Tanggal rilis One Piece Live Action ini resmi diumumkan oleh Netflix yaitu 31 Agustus 2023.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar