Fobis.ID > News > Update Ini Yang Terjadi di Higgs Domino Island di Play Store

Update Ini Yang Terjadi di Higgs Domino Island di Play Store

FOBIS.ID – Kamu yang masih mencari Higgh Domino Island di play store maka akan melihat gambar menangis. Update Ini Yang Terjadi di Higgh Domino Island di Play Store bisa kamu ketahui di artikel ini.

Ya, saat ini, melalui penelusuran FOBIS.id Rabu 14 Juni 2023 pukul 22.22 WIB, Higgh domino island tidak bisa di download. Jika pun kamu membuka play store tidak akan menemukan.

BAca juga : Higgs Domino Island Hadirkan Event Monopoly, Hadiah nya Tak Main-main!

Lalu apa Update Ini Yang Terjadi di Higgh Domino Island di Play Store ? Pertanyaan itu tiba-tiba banyak dicari orang. Banyak yang menunggu update dari aplikasi game itu.

Pengumuman yang dihimpun FOBIS.ID, ternyata ada pengembangan dari game Higgs Domino Island. Aplikasi ini membuat pengumuman. Isinya tentang beberapa perubahan. Mulai dari apa yang akan dilakukan. Terutama soal adanya event baru. Hanya saja, event baru itu juga masih misterius.

Baca juga : Penjelasan Detail Higgs Domino Island di Play Store Apakah Hilang dan Dihapus Atau Tutup

Informasi penelusuran media ini, bahwa game ini menghilang sejak awal Juni lalu.

Hilangnya game ini tak semuanya. Sebb, hanya pada play store. Sementara jika kamu mencari di google search, Higgh domino island masih ada.

Makanya banyak yang mempertanyakan.

Penjelasan Terbaru

Terbaru pada pertengan bulan JUNI 2023, ternyata pengembang Higgh domino island sedang melakukan sesuatu pada aplikasi tersebut. Simak uraiannya yang disampaikan dalam laman resminya.

Laman resmi Higgh Domino Island menjelaskan banyak orang yang bertanya kepada Leon. Pertanyaan itu menyangkut tentang event baru. Lalu dalam koridor pernyataannya adalah apa yang akan ada dalam beberapa minggu mendatang!.

Itulah tulisan resmi dari laman Higgs Domino Island.

Sebagai informasi, developer menjelaskan jika saat ini akan mengembangkan game tersebut dan kemudian menerbitkan kalender terbaru mereka. Makanya kamu perlu Update! Ini Yang Terjadi di Higgh Domino Island di Play Store.

Isinya adalah :

  • 13 – 18 Juni event monopoly.
  • 19-21 Juni event top up.

Setelah itu Higgs Domino Island menghilang. Lalu apakah bakal tutup?

Update Ini Yang Terjadi di Higgh Domino Island di Play Store

Sampai tulisan ini dibuat, penyebab hilangnya secara misterius game Higgs Domino Island masih belum diketahui di Goolgle Play Store. Kamu hanya bisa search, namun di play store tak bisa diunduh. .

Memang google juga menaruh perhatian saat Game yang satu ini menghilang dari Google PlayStore.

Ada anggapan bahwa Higgh domino island ada kemungkinan terblokir. Ada juga kemungkinan sedang pengembangan.

Nah itulah Update! Yang Terjadi di Higgh Domino Island. Redaksi juga masih menunggu kabar terbarunya. Redaksi akan terus mengupdate jika ada perkembangan baru di tulisan ini.

Tunggu terus Update Ini Yang Terjadi di Higgh Domino Island di Play Store di artikel ini. Salam. (*)

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar