Fobis.ID > News > Yoona SNSD dan Junho 2PM: Rumor Cinta di Balik Layar Drama King the Land

Yoona SNSD dan Junho 2PM: Rumor Cinta di Balik Layar Drama King the Land

Korea – Kabar tentang Yoona dari Girls’ Generation (SNSD) dan Junho dari 2PM yang menjalin hubungan asmara semakin kuat. Kita akan ulas Yoona SNSD dan Junho 2PM.

Bukan hanya soal kemampuan mereka memerankan karakter di atas panggung dan dalam serial drama King the Land, tetapi juga soal apa yang tampaknya menjadi romansa nyata di antara mereka.

Media lokal Korea Selatan, The Proof, memperkenalkan kabar ini pada hari Senin (3/7/2023). Menurutnya, kedekatan Yoona dan Junho bukan hanya terjadi selama pembuatan drama Korea JTBC, King the Land.

Baca juga: King The Land : Kisah Asmara Yoona SNSD dan Junho 2PM

Namun, hubungan romantis mereka tampaknya sudah berlangsung jauh sebelum proses syuting drama tersebut dimulai.

Yoona SNSD dan Junho 2PM, apakah mereka telah resmi berpacaran?

Artikel itu melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa Yoona dan Junho memilih untuk bermain dalam drama King the Land, berdasarkan fakta bahwa mereka telah resmi berpacaran.

Meski kabar ini belum dikonfirmasi oleh manajemen Yoona atau Junho, namun telah menarik perhatian publik dan media.

Yoona dan Junho sebelumnya muncul bersama dalam konferensi pers drama Korea, King the Land.

Keduanya membagikan pengalaman di lokasi syuting dan rasa kenyamanan mereka selama bekerja dalam proyek tersebut.

Hubungan lama mereka tampaknya memudahkan mereka untuk membangun chemistry di depan dan di belakang layar.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton Pada Juni 2023

Yoona mengungkapkan bahwa tone suara Junho adalah salah satu faktor yang membantunya dalam membangun chemistry dengan Junho.

Dia menambahkan bahwa sutradara Im Hyun Wook sangat terbuka dalam mendiskusikan adegan dan naskah, menciptakan suasana kerja yang sangat menyenangkan.

“Chemistry kami, dua pemeran utama, menjadi penting dalam drama bergenre komedi-romantis. Kami berdiskusi banyak tentang adegan, apa yang ingin kami tampilkan di depan kamera, dan nuansa apa yang ingin kami hadirkan. Fokus kami tentu pada hubungan antara dua karakter ini,” kata Cheon Sarang.

“Dalam berakting, kontak mata dengan Junho sangat penting. Suara Junho yang berat dan powerful membantu saya dalam berakting,” lanjut Yoona.

Sampai saat ini, kita hanya bisa menunggu konfirmasi dari pihak Yoona dan Junho tentang kebenaran dari kabar hubungan asmara mereka.

Baca juga: Intip Aksi Penggelapan Dana Kim Seo Hyung di Drama Korea Paper Moon!

Apapun itu, baik sebagai pasangan di layar maupun dalam kehidupan nyata, Yoona dan Junho telah membuktikan chemistry mereka yang kuat dan tak terbantahkan.(*)

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar