Fobis.ID > Artikel > Festival Virtual TUMBUH by Astra Financial Bakal Bertabur Promo Menarik

Festival Virtual TUMBUH by Astra Financial Bakal Bertabur Promo Menarik

FOBIS.ID – Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menggelar festival layanan keuangan digital yang menarik, TUMBUH by Astra Financial. Akan ada banyak promo menarik bagi masyarakat yang hadir pada pameran virtual dari Astra Financial ini berlangsung mulai tanggal 9 hingga 24 Maret 2024.

TUMBUH by Astra Financial ini merupakan sebuah inovasi teknologi dalam layanan keuangan digital. Melalui TUMBUH ini Astra Financial bertujuan mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan. Langkah ini sejalan dengan visi Astra Financial sebagai mitra keuangan untuk kesejahteraan Indonesia.

BACA: Beragam Promo Menarik Astra Financial di Pameran Mobil GIICOMVEC 2024

Menurut Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Festival 2024, saat temu daring dengan wartawan, Selasa 5 Maret 2024 mengatakan tema “TUMBUH” dipilih untuk menggambarkan pertumbuhan dan kemakmuran, serta semangat untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua.

Acara ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan teknologi yang semakin pesat di Indonesia, di mana kemudahan dan kecepatan menjadi hal yang sangat diinginkan oleh masyarakat.

Festival TUMBUH by Astra Financial ini didukung oleh sepuluh unit bisnis dari Astra Financial, termasuk AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA dalam bidang bisnis digital; serta FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dalam bidang pembiayaan. Tak ketinggalan Asuransi Astra, Astra Life, dan Bank Jasa Jakarta juga turut serta melalui produk-produk digitalnya, Bank Saqu.

Selain promo menarik, salah satu daya tarik utama acara ini adalah undian berhadiah sepeda motor bagi para pengunjungnya. Dengan berbagai kegiatan dan layanan yang ditawarkan, festival TUMBUH by Astra Financial menjadi sebuah kesempatan yang menarik bagi masyarakat untuk mengembangkan dan memperluas wawasan mereka dalam hal layanan keuangan digital.

BACA: Ini Link Lomba Logo HUT FIFGROUP 2024, Raih Hadiah Rp 10 Juta

Promo Menarik Pada Festival TUMBUH by Astra Financial

Festival TUMBUH by Astra Financial telah menghadirkan beragam program promo menarik dari unit bisnis Astra Financial, mencakup:

festival Tumbuh by Astra Financial
Project Director Astra Financial Event 2024, Tan Chian Hok (tengah) bersama dengan Co-Project Director Astra Financial Event 2024, Daniel Hartono (kiri) dan Leader Sales Program Astra Financial Event 2024, Windy Riswantyo (kanan) membuka secara simbolis TUMBUH by Astra Financial melalui platform virtual zoom pada Selasa, 5 Maret 2024.
  • Cashback Rp2 juta dan bunga mulai dari 1,67% dari SEVA, ACC, dan TAF.
  • Diskon 25% untuk produk garda dari SEVA dan Asuransi Astra.
  • Cashback hingga Rp1 juta dari FIFGROUP.
  • Cashback sebesar 67% untuk asuransi jiwa dari Astra Life.
  • Bundling voucher total Rp1,5 juta & iPhone 15 dari AstraPay.
  • Special rate 0,75% – 1% dari Maucash.
  • Cashback hingga Rp6.700 setiap kali membuka rekening Bank Saqu.
  • Bunga pasti KPR (Kredit Pemilikan Rumah) sampai 10 tahun mulai dari 4,67% dari Bank Jasa Jakarta.
  • Promo diskon Rp500.000 setiap pembelian gadget dan elektronik dari Moxa.

Selain itu, festival TUMBUH by Astra Financial juga menghadirkan flash sale program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial, mulai dari otomotif, keuangan, hingga gaya hidup. Flash sale ini menawarkan penawaran istimewa yang hanya tersedia pada jam tertentu.

Diharapkan, beragam program dan promo yang ditawarkan pada TUMBUH by Astra Financial dapat memberikan manfaat bagi konsumen yang ingin tumbuh, berbagi makna, serta mewujudkan impian finansial mereka melalui layanan Astra Financial.

Kegiatan festival ini juga dimeriahkan dengan pop-up booth yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan. Selain itu, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) juga dilakukan di tujuh kota tersebut, melibatkan 210 anak. Dalam kegiatan CSR ini, anak-anak diajak untuk berbelanja keperluan Ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri, serta mengadakan buka puasa bersama.

Untuk mengakses TUMBUH by Astra Financial, konsumen dapat mengunjungi situs resminya di www.astrafinancialevent.com, melakukan registrasi untuk membuat akun, dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Di pameran virtual tersebut, konsumen dapat menikmati berbagai layanan dari seluruh unit bisnis Astra Financial, serta menyaksikan flash sale program yang dilaksanakan setiap hari pada jam tertentu.

Cara Mengakses Festival Virtual TUMBUH by Astra Financial

Cara mengakses TUMBUH by Astra Financial, konsumen dapat mengunjungi situs resminya di www.astrafinancialevent.com, melakukan registrasi untuk membuat akun, dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Di pameran virtual tersebut, konsumen dapat menikmati berbagai layanan dari seluruh unit bisnis Astra Financial, serta menyaksikan flash sale program yang dilaksanakan setiap hari pada jam tertentu.

Untuk mengakses TUMBUH by Astra Financial, berikut adalah langkah-langkah yang perlu diikuti:

  • Akses situs resminya di www.astrafinancialevent.com.
  • Lakukan registrasi dengan membuat akun pada situs tersebut agar dapat mengunjungi seluruh virtual booth dari unit bisnis Astra Financial.
  • Setelah berhasil registrasi, konsumen akan menerima petunjuk penggunaan pameran virtual ini.
  • Setelah masuk ke 360 Main Hall, konsumen dapat menjelajahi berbagai layanan yang tersedia pada peta (Map) dan mendapatkan informasi detail mengenai acara, termasuk pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank & Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.

Selain itu, konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang diadakan setiap hari mulai dari tanggal 9 hingga 24 Maret pukul 17.00 dan 19.30. Program ini menawarkan penawaran fantastis yang hanya tersedia pada jam-jam tersebut.
Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, konsumen dapat dengan mudah mengakses dan menikmati berbagai layanan dan promo yang ditawarkan dalam acara TUMBUH by Astra Financial.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar