Fobis.ID > Artikel > Info Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2024, Cek Syarat, Cara Daftar, dan Link Pendaftaran di Sini!

Info Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2024, Cek Syarat, Cara Daftar, dan Link Pendaftaran di Sini!

FOBIS. ID – Berikut informasi lengkap mengenai lowongan kerja Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan 2024, simak syarat, cara daftar, dan link pendaftaran di sini.

Melansir pada laman resminya, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan 2024 membuka lowongan pekerjaan untuk staf admin. Lowongan pekerjaan ini masih terbuka hingga tanggal 28 Februari 2024 mendatang.

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi nantinya akan ditempatkan di lokasi kantor yang dilamar atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili. Perlu Anda ketahui bahwa penentuan lokasi penempatan kerja ini sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan dan aspirasi dari kandidat. Jadi, kandidat atau pelamar yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi langsung oleh panitia rekrutmen.

BACA JUGA: Loker BPJS Kesehatan 2024: Cek Rincian Syarat dan Cara Pendaftaran Lowongan Terbaru Di Sini !

Berikut ini informasi lengkap mengenai loker Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan 2024. Yuk, baca artikel ini hingga akhir untuk mengetahuinya syarat, cara daftar, dan link pendaftarannya.

BACA JUGA: 4 Cara Praktis Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan pakai HP

Job Description

Adapun deskripsi pekerjaan atau job description untuk loker yang terbuka di BPJS Kesehatan 2024 yaitu kegiatan administrasi dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya. Selain itu, juga melaksanakan pedoman kerja yang telah ditetapkan oleh organisasi.

Syarat Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2024

Terdapat beberapa persyaratan yang perlu Anda perhatikan sebelum memutuskan melamar pekerjaan. Berikut ini beberapa persyaratan yang berlaku.

BACA JUGA: Simulasi KPR BPJS Ketenagakerjaan: Syarat dan Cara Pengajuan

  • Bersedia bekerja penuh waktu (full time)
  • Belum menikah
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B (Baik)
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75
  • Bersedia untuk ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan, termasuk kantor Kabupaten/Kota

Sementara itu, berikut beberapa dokumen persyaratan yang perlu pelamar siapkan.

Dokumen Persyaratan Pendaftaran

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi
  • Ijazah Pendidikan Terakhir
  • SKCK
  • Tangkapan layar foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan. Setelah itu, unggah di feeds Instagram dengan caption “Transformasi Mutu Layanan” dan ceritakan pengalaman mengenai pelayanan di Faskes yang mudah, cepat, can setara, yang Anda dapatkan. Tidak lupa menggunakan tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara. Pastikan bahwa akun Instagram Anda tidak terkunci serta wajib tag dan follow akun resmi BPJS Kesehatan yaitu @bpjskesehatan_ri.

Adapun cara daftar lowongan kerja BPJS Kesehatan 2024 berikut.

Cara dan Langkah Daftar

Sebagai informasi, pendaftaran loker BPJS Kesehatan 2024 dilaksanakan secara daring. Oleh karena itu, ketahui cara dan langkah pendaftarannya secara saksama.

  • Pertama, siapkan seluruh dokumen persyaratan yang diperlukan
  • Pindai seluruh dokumen dalam bentuk file PDF
  • Selanjutnya, unggah file pendaftaran tersebut ke cloud, baik itu Google Drive, Dropbox, dan lain sebagainya. Pastikan bahwa tautan cloud tersebut tidak terkunci dan dapat diakses oleh semua orang
  • Lampirkan tautan cloud yang berisi file pendaftaran di kolom yang tersedia saat mengisi formulir pendaftaran

Link Pendaftaran Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2024

Berikut link pendaftaran lowongan kerja ini yaitu melalui situs resmi BPJS Kesehatan yakni pada https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/karir/. Sebagai informasi, seluruh proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Maka dari itu, hati-hati dan pastikan klik link resmi pada situs BPJS Kesehatan RI 2024, ya.

Demikian informasi mengenai syarat, cara daftar, dan link pendaftaran lowongan kerja (loker) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan 2024. Semoga proses rekrutmen Anda dapat berjalan dengan lancar. (*)

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar