Fobis.ID > Artikel > Mudik Gratis Biofarma 2024 Telah Buka Pendaftaran, Ini Dia Syarat dan Cara Pendaftarannya

Mudik Gratis Biofarma 2024 Telah Buka Pendaftaran, Ini Dia Syarat dan Cara Pendaftarannya

FOBIS.ID- Berikut adalah informasi mengenai program mudik gratis biofarma 2024. 10 armada bus akan siap menemani perjalanan para peserta mudik. Tertarik ikut program mudik gratisnya? Ini dia info syarat, cara, jadwal, dan juga rute perjalanan.

PT Biofarma RI akan menyelenggarakan sebuah program mudik gratis bernama mudik gratis biofarma 2024. Program ini adalah salah satu bagian dari rangkaian program mudik bersama pihak BUMN dalam rangka penyambutan lebaran 1445 H.

Pada tahun ini, pihak Biofarma akan menyediakan 10 armada bus yang akan para peserta mudik gunakan untuk menuju ke kampung halaman. Menurut informasi dari akun media sosial instagram biofarma, proses pendaftaran sudah mulai berlangsung.

BACA JUGA: Mudik Gratis Peruri 2024: Jadwal, Cara Daftar, Syarat, dan Rute Perjalanannya

Pendaftaran kabarnya telah buka sejak 1 Maret 2024 lalu dan akan berakhir pada 15 Maret 2024 mendatang. Seluruh proses pendaftaran akan berlangsung secara online di sebuah website yang telah ditentukan. Keberangkatan peserta mudik akan bermula dari Jalan Pasteur Bandung.

BACA JUGA: Mudik Gratis Bulog 2024: Syarat Pendaftaran, Rute Perjalanannya, Komponen Pemudik, dan Jadwal Keberangkatannya

Berikut ini adalah informasi lengkap terkait syarat, cara daftar, jadwal, dan juga rute perjalanan bus mudik gratis biofarma 2024. Segera catat poin penting berikut ini.

Syarat Daftar Mudik gratis Biofarma 2024

1. Menyertakan KK, KTP, dan juga KIA (bagi pendaftar yang berstatus anak-anak).

2. Menyertakan SKTM (surat keterangan tidak mampu) saat pendaftaran.

BACA JUGA: Mudik Gratis Honda 2024 Telah Buka Pendaftaran, Cek Info Syarat dan Cara Daftarnya

3. Format dokumen syarat wajib berbentuk file PDF/JPEG/JPG dan dapat dibaca dengan jelas pada saat pengunggahan di website pendaftaran.

4. Pendaftar anak yang masih di bawah umur tidak tercatat masuk ke kuota pendaftaran sehingga harus dipangku oleh anggota keluarga dewasa.

Jadwal Mudik Gratis

  • 1 Maret 2024 – 15 Maret 2024 : pendaftaran online mudik gratis biofarma 2024 melalui website.
  • 18 Maret 2024 – 22 Maret 2024 : daftar ulang/regis ulang secara online.
  • 25 Maret 2024 – 3 April 2024 : pembagian tiket online (e-ticket) via chat whatsapp.
  • 5 April 2024 : hari keberangkatan bus mudik gratis biofarma 2024 dari Bandung.

Untuk keberangkatan mudik gratis ini akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Lokasi keberangkatan adalah PT Biofarma yang beralamat di Jl. Pasteur no 28, Bandung.

Para peserta sebaiknya datang ke lokasi keberangkatan pada pukul 10.00 – 11.30 WIB untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Bagi peserta yang membatalkan keberangkatan saat regis ulang, akan mendapat sanksi berupa blacklist di program mudik gratis tahun berikutnya.

Cara Daftar

Para calon peserta mudik gratis ini dapat langsung mengakses website pendaftaran selama kuota peserta tersedia. Website tersebut di (https://bit.ly/MudikGratisBF2024) di akun google atau chrome milik pendaftar.

Sebagai perhatian, untuk jumlah pengisian form pendaftaran harus berlangsung sesuai dengan jumlah pendaftar. Jika jumlah pendaftar sebanyak 3 orang, maka pengisian form pendaftaran juga sebanyak 3x.

Rute Perjalanan Mudik Gratis Biofarma 2024

1. Jalur Utara

Bandung (Pasteur) – Brebes (exit tol barat) – Tegal (tol adiwera) – Pekalongan (tol bojong) – Batang -(tol kandeman) – Kendal (tol kaliwungu) – Semarang (tol krapyak 1 ) – Salatiga (tol salatiga) – Boyolali (tol colomadu) – Solo (tol ngemplak) – Wonogiri (terminal giri adipura).

2. Jalur Selatan

Bandung (Pasteur)-Majenang-Kec. Wangon-Jatilawang-Cilacap (Sampang)-Sumpiuh-Gombong-Kebumen-Kutoarjo-Purworejo-Wates- Kulon Progo-Terminal Giwangan Jogja

Nah demikian informasi lengkap mengenai syarat, rute, jadwal, dan juga cara daftar mudik gratis biofarma 2024. Segera akses link pendaftaran sebelum kuota penuh. Untuk info lainnya bisa langsung akses instagram (@biofarmaid) atau hubungi no departemen TJSL biofarma di (0819 – 1447 – 5445). See you guys ! (*)

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar