Fobis.ID > News > 13 Rekomendasi Game Offline Ponsel Seru, Bebas Main Tanpa Kuota!

13 Rekomendasi Game Offline Ponsel Seru, Bebas Main Tanpa Kuota!

Rekomendasi game offline ponsel seru berguna untuk mengisi waktu luang. Bermain game menjadi lebih menyenangkan tanpa takut kehabisan kuota.

Siapa bilang memainkan game ponsel harus menggunakan kuota? Beberapa game ponsel memang dirancang membutuhkan koneksi internet. Namun, tidak sedikit juga yang beroperasi secara offline.

Beberapa game offline berikut ini tentunya gratis untuk dimainkan. Pemain hanya perlu mengunduhnya saja dan langsung memainkannya.

Meski beroperasi secara offline, game berikut tidak kalah seru dan mengasyikan dari game online. Terbukti berdasarkan testimoni dan ribuan orang sudah mengunduh dan memainkannya.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Game Baru 2023 Paling Ditunggu

Rekomendasi Game Offline Ponsel Seru

Nah, berikut Fobis telah merangkum 10 rekomendasi game offline ponsel seru. Gamers sejati tidak akan melewatkan game seru berikut ini.

1. Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah sebuah game mobile offline yang memiliki yang indah. Dalam game ini pemain harus melakukan snowboarding di padang pasir luas.

Alto’s Odyssey

Gameplay Alto’s Odyssey cukup sederhana dan sangat mudah memahaminya. Namun, game ini juga cukup menantang untuk dimainkan. Pemain akan melakukan snowboarding dan menghindari berbagai rintangan, seperti tebing dan batu besar.

Pemain harus mengumpulkan koin dan melakukan trik agar mendapatkan poin yang lebih banyak. Alto’s Odyssey dapat dimainkan secara offline, sehingga pemain tidak perlu khawatir kehilangan koneksi internet saat bermain.

2. Plague Inc.

Selanjutnya ada Plague Inc. yang merupakan game strategi sangat menantang dan seru. Pada game ini, pemain berperan sebagai pembuat virus yang harus menyebar ke seluruh dunia.

Pemain akan melakukan berbagai taktik dan strategi untuk menyebar virus dengan cepat. Menariknya, pemain harus menghindari upaya-upaya dari para ilmuwan dan pemerintah untuk menghentikan penyebarannya.

Game Plague Inc. ini memiliki banyak mode permainan yang berbeda. Dengan begitu pemain dapat memilih mode yang sesuai dengan kemampuan mereka.

Meskipun game ini mengandung unsur fiksi ilmiah, Plague Inc. berlatar belakang pada pandemi dan virus yang pernah terjadi di dunia nyata. Selain memberi rasa kesenangan, game ini juga memberikan wawasan tentang bagaimana virus menyebar dan pengaruhnya terhadap populasi.

3. Limbo

Game platformer offline dengan grafis yang gelap dan atmosfer mencekam sudah sangat populer. Limbo menjadi salah satu game offline dengan atmosfer menantan.

Dalam game ini, pemain harus mengendalikan seorang anak kecil yang mencari adik perempuannya dalam dunia yang penuh dengan bahaya dan teka-teki.

Selain itu , pemeran juga harus menghindari berbagai bahaya seperti jebakan, perangkap, dan monster. Pasalnya jebakan ini dapat membunuh karakter pemain dengan cepat.

Walaupun game ini memiliki atmosfer yang gelap, tetapi cerita yang disajikan cukup menarik dan dapat menarik perhatian pemain. Pemain dapat memainkan game offline ini melalui perangkat mobile seperti IOS dan Android.

BACA JUGA: Genshin Impact, Tighnari Build Terbaik Dengan Elemental Reaction

4. Minecraft

Game open-world, Minecraft, menjadi salah satu game yang menawarkan kebebasan dalam bermain dan eksplorasi dunia terbuka. Dalam game ini, pemain dapat membangun berbagai jenis bangunan, seperti rumah, benteng, atau bahkan kota sendiri.

Rekomendasi Game Offline Ponsel Seru Minecraft

Minecraft menawarkan banyak mode permainan yang berbeda, termasuk mode bertahan hidup, mode kreatif, dan mode petualangan. Setiap mode menawarkan pengalaman yang berbeda dan dapat.

Pemain dapat menyesuaikan kemampuan dengan keinginan pemain. Minecraft tersedia dalam berbagai platform, termasuk PC, konsol game, dan perangkat mobile lainnya.

5. Shadow Fight 2

NEKKI mengembangkan game pertarungan offline yang jadi rekomendasi game offline ponsel. Shadow Fight 2 menawarkan pengalaman pertarungan yang intens dengan gaya seni bela diri dan grafis yang indah.

Gameplay-nya didasarkan pada pertarungan satu lawan satu yang terdiri dari beberapa putaran. Pemain dapat menggunakan berbagai jenis senjata dan serangan untuk mengalahkan musuh-musuhnya, dan dapat meningkatkan kemampuan dan senjata mereka seiring bertambahnya level.

Setiap musuh memiliki strategi dan taktik yang berbeda, sehingga pemain harus beradaptasi dan memperkuat kemampuan mereka untuk mengalahkan musuh-musuh tersebut.

Shadow Fight 2 juga menawarkan kontrol yang mudah dipelajari dan dipahami, serta memiliki soundtrack yang menarik dan atmosferik.

6. The Room Three

Mencari game mengasah kemampuan otak? Game The Room Three menjadi rekomendasi sempurna. The Room Three adalah game puzzle offline yang dikembangkan oleh Fireproof Games.

Game ini adalah bagian dari seri The Room yang terkenal dan telah menerima banyak penghargaan. Pemain harus memeriksa dan memutar setiap objek untuk menemukan kunci dan informasi yang dibutuhkan untuk membuka pintu dan memasuki ruangan berikutnya.

Developer game merancang setiap bagian dalam ruangan game dengan detail dan menawarkan tantangan yang berbeda-beda dalam memecahkan teka-teki.

Selain itu, game ini juga memiliki kontrol dan antarmuka pengguna game ini juga mudah dipahami dan mudah digunakan. Player dapat memainkan game ini selancar offline gratis tanpa kuota melalui Playstore atau iOS.

BACA JUGA: Mirip Genshin Impact, Honkai: Star Rail Akan Rilis April 2023

7. Monument Valley

Game puzzle seru dan mengasyikan selanjutnya adalah Monument Valley. Hadirnya game ini adalah game puzzle offline yang dikembangkan oleh ustwo games.

Game ini menawarkan gameplay yang unik dengan grafis yang indah dan atmosfer yang menarik. Pemain harus memutar dan menggeser struktur untuk membuka jalan bagi Ida untuk mencapai tujuannya.

Monument Valley

Setiap tingkat dirancang dengan detail dan menawarkan tantangan yang berbeda-beda dalam memecahkan teka-teki.

Kontrol dan antarmuka pengguna game ini juga mudah dipahami dan mudah digunakan.Game ini dapat dimainkan secara offline di perangkat mobile dan tersedia di iOS dan Android.

8. Stardew Valley

ConcernedApe mengembangkan game offline Stardew Valley.. Game ini menawarkan gameplay yang santai dan memungkinkan pemain untuk mengelola kebun mereka sendiri dan membangun kota kecil.

Pemain harus memperhatikan waktu dan musim untuk menanam tanaman yang tepat. Tidak hanya itu, pemain juga harus menerima dan mengelola kebun mereka agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Selain itu, pemain juga dapat menjelajahi kota kecil dan berinteraksi dengan penduduk kota, menyelesaikan misi, dan membuka cerita unik tentang setiap karakter.

Kontrol dan antarmuka pengguna game ini juga mudah dipahami dan mudah digunakan.

Game ini dapat dimainkan secara offline di perangkat mobile dan tersedia di iOS dan Android.

9. Alto’s Adventure

Rekomendasi game offline ponsel selanjutnya adalah Alto’s Adventure. Dengan bermain Alto’s Adventure pemain mengetahui bahwa game endless runner offline yang dikembangkan oleh Snowman.

Game Alto’s Adventure menawarkan gameplay yang simpel, namun mengasyikkan, serta grafis yang indah dan atmosfer yang menarik. Gameplay-nya didasarkan pada meluncur dan mengumpulkan berbagai item dan koin, serta melakukan trik di udara dengan papan luncur.

Pemain harus menghindari rintangan-rintangan di sepanjang jalan dan meluncur sejauh mungkin untuk mencapai skor yang tinggi. Alto’s Adventure juga menawarkan visual yang indah dengan lanskap yang menakjubkan dan detail yang menawan.

Selain itu, game Alto’s Adventure memiliki musik yang menenangkan dan atmosferik. Game ini dapat dimainkan secara offline di perangkat mobile dan tersedia di iOS dan Android. Alto’s Adventure adalah game yang cocok bagi para penggemar game endless runner yang simpel namun mengasyikkan

10. Crashlands

Butterscotch Shenanigans mengembangkan game Crashlands sebagai game RPG offline. Game ini menawarkan gameplay yang menarik, serta grafis yang indah dan atmosfer yang unik.

Gameplay-nya berdasarkan pada petualangan karakter utama, Flux Dabes, di planet asing. Pemain harus mengeksplorasi planet ini, melawan musuh-musuh, mengumpulkan bahan, membuat barang-barang baru, dan membangun tempat tinggal.

Crashlands

Crashlands menawarkan berbagai fitur menarik, seperti sistem crafting yang kompleks, pertarungan yang seru, dan cerita yang menarik.

Game ini dapat dimainkan secara offline di perangkat mobile dan tersedia di iOS dan Android. Crashlands adalah game yang cocok bagi para penggemar game RPG yang menyenangkan dan menantang.

11. Temple Run

Game Temple Run sangat populer bagi pecinta game offline. Temple Run sendiri adalah game endless running yang populer dan tersedia untuk dimainkan secara offline di perangkat mobile.

Pada game ini, pemain akan memerankan seorang karakter yang berlari melintasi jalur yang penuh rintangan seperti jurang, batu, dan api.

Selama permainan, pemain akan bertemu dengan berbagai jenis power up seperti magnet untuk menarik koin, power up untuk melompat lebih tinggi, dan lain-lain.

Namun permainan ini juga memiliki jebakan seperti tebing yang licin, misalnya yang akan membuat karakter terperosok dan membuat pemain kehilangan kesempatan untuk terus berlari.

Dalam game ini, pemain akan terus berlari sejauh mungkin sampai karakter tersebut terkena rintangan dan game berakhir.

12. Dumb Ways to Die 2

Selanjutnya ada game Dumb Ways to Die 2. Game lucu sekaligus mendebarkan menantang adrenalin pemain. Dumb Ways to Die 2 sendiri adalah game arcade offline yang menantang dan lucu yang tersedia untuk dimainkan di perangkat mobile.

Pada game ini, pemain harus menghadapi berbagai macam tantangan mini-game yang lucu dan konyol. Setiap mini-game memiliki aturan yang berbeda dan memerlukan keterampilan yang berbeda-beda dari pemain.

Sebagian besar mini-game memerlukan refleks yang cepat dan ketepatan dalam menjalankan tugas yang diberikan. Namun, jika pemain berhasil menyelesaikan mini-game, maka akan mendapatkan skor.

Semakin tinggi skor, maka pemain akan mendapatkan penghargaan berupa koin yang dapat digunakan untuk membuka mini-game baru atau membeli karakter baru.

13. Neko Atsume

Bagi pecinta kucing tentunya sangat antusias saat memainkan game Neko Atsume. Diketahui game Neko Atsume adalah game simulasi yang tersedia untuk dimainkan di perangkat mobile.

Dalam game ini, pemain akan memerankan seorang penggemar kucing yang memiliki kebun kecil. Selanjutnya, mereka harus mencoba untuk menarik perhatian kucing-kucing di sekitar untuk datang dan bermain di kebun tersebut.

Neko Atsume

Setelah mendapatkan Ikan yang terkumpul, ikan tersebut berguna untuk membeli makanan, mainan, dan perlengkapan lainnya untuk menarik perhatian kucing-kucing yang lebih banyak lagi.

Selain itu, pemain juga dapat mengeksplorasi berbagai fitur dan fitur tersembunyi dalam game. Misalnya saja seperti album foto dan kumpulan kutipan dari kucing-kucing yang mengunjungi kebun.

Beberapa kucing bahkan hanya akan muncul di kebun saat kondisi tertentu terpenuhi, sehingga pemain perlu mencoba berbagai cara untuk menarik kucing tersebut datang.

Demikianlah rekomendasi game offline ponsel seru berguna untuk mengisi waktu luang. Anda dapat memainkan game ini gratis tanpa kuota.

Jadi meski tidak memiliki kuota, Anda tetap dapat menikmati waktu luang. Yuk, segera mainkan!

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar