5 Film Marvel Tayang pada Tahun 2023, Saksikan Keseruannya!

3.Film Spider Man: Across the Spider Verse – tayang 2 Juni 2023

Film Marvel selanjutnya yang akan dirilis pada tahun 2023 yaitu Spider-Man: Across the Spider-Verse. Film ini akan meluncur di bioskop pada 2 Juni 2023.

Spider-Man: Across the Spider-Verse berasal dari trio sutradara Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin Thompson.

Sekuel Spider -Man: Into the Spider-Verse mengembalikan Shameik Moore sebagai Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker.

Berdasarkan trailer resmi film Spider-Man: Across the Spider Verse, dikisahkan bahwa Miles Morales akan kembali muncul dalam film ini dan bergabung kembali dengan Gwen Stacy.Terlebih lagi, sebagai seorang “rookie”, Miles juga dituntut untuk mencari arti menjadi seorang pahlawan super agar bisa menyelamatkan orang yang dicintainya.

Dalam petualangan terbarunya, keduanya terlempar ke Multiverse yang merupakan dunia di mana tim Spider People berkumpul untuk mengatasi berbagai ancaman baru.

Namun, di tengah perjalanan mereka, Miles menjadi terlibat dalam sebuah konflik dengan para Spider-Man lainnya yang membuatnya kewalahan.

4.The Marvels – 28 Juli 2023

Penonton akhirnya akan mendapat kesempatan lagi untuk menyaksikan petualangan Carol Danvers saat The Marvels dirilis pada 28 Juli 2023.

Film ini hadir empat tahun setelah penonton bertemu dengan pahlawan super MCU Brie Larson di Captain Marvel .

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dan mengusung bintang hollywood seperti :
Brie Larson, Monica Rambeau, Samuel L. Jackson, Zawe Ashton, dan Park Seo-joon.

The Marvels akan menceritakan kembali kisah Carol Danvers alias Captain Marvel yang berhasil merebut kembali identitasnya dari para Kree yang kejam serta membalaskan dendamnya pada Supreme Intelligence.

Namun, tindakan tersebut menimbulkan dampak besar yang membuat Carol harus memikul beban alam semesta yang tidak stabil.

Suatu ketika, Carol mendapat tugas untuk menyelidiki sebuah anomali lubang cacing yang terkait dengan seorang Kree, di mana kekuatan Captain Marvel akhirnya terikat dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel, seorang penggemarnya dari Jersey City.

Selain itu, Carol juga terikat dengan Monica Rambeau, dan bersama-sama mereka bertiga harus belajar bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.

5.Kraven the Hunter – 6 Oktober 2023

Film Marvel terakhir akan tayang pada 6 Oktober 2023. film ini menggandeng aktor papan atas yaitu Aaron Taylor-Johnson dan Sergei Kravinoff.

Ada juga pemeran lainnya : Russell Crowe sebagai ayah Kraven, Fred Hechinger sebagai Chameleon, Ariana DeBose sebagai Calypso, dan Christopher Abbott sebagai The Foreigner.

Kisah Kraven si Pemburu sebagian besar masih menjadi misteri. Di awal pengembangan film, dilaporkan bahwa film tersebut merupakan adaptasi dari Perburuan di alur cerita komik terkenal di mana Kraven memburu Spider-Man.

Baca Juga : Mana Favorit kamu? Ini Kumpulan Film Netflix Nominasi Oscar 2023

Itulah 5 film Marvel yang akan tayang di tahun 2023, yang akan menjadi list di akhir pekan Anda.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar