Fobis.ID > News > 5 Film Marvel Tayang pada Tahun 2023, Saksikan Keseruannya!

5 Film Marvel Tayang pada Tahun 2023, Saksikan Keseruannya!

Tahun 2023 ribuan pecinta Marvel sedang menantikan beberapa film Marvel yang akan datang dengan tanggal rilis dekat-dekat ini.

Marvel Cinematic Universe (MCU) akan merilis beberapa sekuel dan waralaba Spider-Man dari Sony pada tahun 2023.

Selama beberapa tahun terakhir, film-film superhero telah mendominasi industri perfilman Hollywood.

Hal ini semakin meningkat seiring dengan semakin banyaknya film dari MCU, Sony’s Spider-Man Universe, dan franchise X-Men Fox sebelumnya.

Namun, sejak Disney sepakat dengan 20th Century untuk membawa kembali X-Men dan Fantastic Four ke dalam Marvel Studios, hanya MCU dan Spider-Man Universe yang tetap memproduksi film baru.

Baca Juga : Film Horor Netflix 2023, Bikin Penonton Senam Jantung

Oleh karena itu, tahun 2023 akan menjadi tahun yang sibuk bagi kedua belah pihak.

Berikut beberapa film Marvel yang akan hadir di tahun 2023 :

Trailer Marvel Entertainment (Film Marvel)
Trailer Marvel Entertainment (Film Marvel)

1.Ant-Man dan Tawon: Quantumania – 17 Februari 2023

Waralaba Ant-Man kembali pada tahun 2023 sebagai Ant-Man and the Wasp: Quantumania secara resmi akan dirilis pada 17 Februari 2023.

Sekuelnya muncul lebih dari empat tahun setelah penonton melihat Ant-Man and the Wasp.

Sutradara Peyton Reed kembali untuk trilogi capper, yang sekali lagi menampilkan Paul Rudd sebagai pemeran utama sebagai Scott Lang/Ant-Man.

Selain itu ada juga pemeran Ant-Man 3 lainnya :

Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne/Wasp, Michael Douglas sebagai Hank Pym, dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne.

Film ini juga melihat Kathryn Newton memerankan Cassie Lang dalam pembuatan ulang MCU lainnya, sementara Jonathan Majors dipastikan akan memerankan Kang the Conqueror.

Sinopsis – Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menjadi seri ketiga dari karakter superhero Ant Man yang akan menceritakan tentang keluarga Scott dan Hope yang berjuang melawan musuh utama mereka, Kang The Conqueror.

Selain menjadi musuh utama Ant Man, Kang The Conqueror juga diprediksi akan menjadi musuh utama dalam MCU fase kelima.

Baca Juga : Film Netflix! Jeffrey Dahmer Si Pembunuh Berantai

Saat melawan Kang, keluarga Scott secara tidak sengaja menemukan dunia baru yang disebut Quantum Realm dan harus berinteraksi dengan makhluk asing di sana.

Dalam trailer, terlihat bahwa Scott dan Kang berkolaborasi, di mana Kang menawarkan bantuannya dengan syarat Scott harus menuruti perintahnya.

2.Guardian of The Galaxy 3 – 5 Mei 2023

Guardians of the Galaxy 3 rilis pada 5 Mei 2023. Sekali lagi film ini disutradarai oleh James Gunn.

Guardians of the Galaxy 3 menghadirkan kembali karakter dan bintang utama waralaba:

Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper sebagai Rocket, Vin Diesel sebagai Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Pom Klementieff sebagai Nebula.

Sinopsis -Tentang film ketiga Guardian of the Galaxy, film ini akan melanjutkan petualangan Star Lord dan teman-temannya di galaksi Marvel.

Film ini juga akan melanjutkan kisah setelah kejadian di Avengers: Endgame.

Dalam SDCC 2022, Marvel Studios merilis sinopsis lengkap film ini yang akan menceritakan kisah Star Lord yang masih merasa kehilangan Gamora.

Dalam kesedihannya, Star Lord harus mengumpulkan timnya untuk melindungi alam semesta dan diri mereka sendiri.

Namun, mereka juga memiliki misi yang tidak mudah. Jika mereka gagal menyelesaikannya, itu akan menjadi akhir bagi para Guardians.

Apakah mereka akan berhasil menyelesaikan misi mereka atau gagal?

Bukan rahasia lagi bahwa Guardians of the Galaxy 3 adalah film terakhir untuk iterasi tim ini.

Pemasaran Marvel untuk film tersebut telah mengisyaratkan alur cerita emosional yang akan terungkap, yang diharapkan menampilkan setidaknya satu kematian besar.

Alur cerita dari film Guardians of the Galaxy 3 belum ada kabar selanjutnya, konon film ini akan menceritakan asal-usul Rocket.

Evolusi Tinggi pasti memiliki plot jahat yang akan coba dihentikan oleh Penjaga, sementara Adam Warlock muncul bertahun-tahun setelah Marvel menggodanya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar