Fobis.ID > News > Bingung Pilih Samsung Galaxy S23 Ultra atau S23 Plus, Cek Perbedaanya

Bingung Pilih Samsung Galaxy S23 Ultra atau S23 Plus, Cek Perbedaanya

FOBIS.ID – Bagi kalian yang sedang bingung pilih HP Samsung Galaxy S23 Ultra atau S23 Plus, jangan khawatir karena kami telah merangkum perbedaan dari kedua smarthphone tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra dan Galaxy S23 Plus, sama-sama memiliki spesifikasi gahar dan menjadi seri S flagship Samsung untuk tahun 2023.

Kedua smartphone ini juga memiliki harga fantastis yang dapat mencapai belasan hingga puluhan juta tergantung kapasitas memori yang dipilih.

Tetapi dengan harga yang tinggi tersebut, pengguna mendapatkan banyak sekali kecanggihan dan fitur-fitur terbaru dari pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini.

Baca juga: Tertarik Membeli Samsung Galaxy S23, Ini harga dan spesifikasinya

Dan apa saja sih yang membedakan ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra dan Galaxy S23 Plus? Berikut perbedaanya.

Pertama yang paling terlihat adalah pada bagian ukuran layar kedua HP tersebut. Pada versi Ultra memiliki layar berukuran 6,8 inci dengan pengaturan refresh rate layar mulai dari 1 Hz hingga 120 Hz.

Sedangkan Galaxy S23 Plus memiliki bentang layar 6,6 inci lebih kecil dari Galaxy S23 Ultra, dan refresh rate layar yang dapat diatur hanya pada kisaran 48 Hz samapi 120 Hz saja.

Tidak perlu khawatir, karena keduanya juga sudah menggunakan panel Dynamic Amoled 2X dengan Corning Gorilla Glass Victus 2 yang terpasang pada smartphone tersebut.

Pada sisi layar ini keduanya tentu cocok bagi mara gamers guna menghadirkan warna dan kenyamanan saat bermain game.

Untuk bagian modul kamera, Samsung Galaxy S23 Ultra dibekali kamera utama beresolusi 200 MP dan terdapat kamera periscopic telephoto 10 MP yang mampu 10X optical zoom.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar