Bingung Pilih Samsung Galaxy S23 Ultra atau S23 Plus, Cek Perbedaanya

Dengam kemampuan inilah yang membuat ponsel ini mampu memotret bulan dengan sangat bagus.

Sedangkan pada Galaxy S23 Plus memiliki kamera dengan resolusi 50 MP, serta satu kamera telephoto 10 MP dengan 3X optical zoom.

Selanjutnya untuk urusan daya baterai, Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki kapasitas 5.000 mAh sementara pada Galaxy S23 Plus hanya berkapasitas 4.700 mAh.

Salah satu aksesoris bawaan yang tidak dimiliki pada versi Ultra, yaitu kehadiran stylus pen atau S-Pen yang sudah tersemat di dalam Samsung Galaxy S23 Ultra.

Baca juga: Tertarik Membeli Samsung Galaxy S23, Ini harga dan spesifikasinya

Mengingat ukuran Galaxy S23 Ultra yang bongsor, sehingga adanya S-pen menjadikan pemakaian sehari-hari menjadi lebih fleksibel.

Pada bagian chipset, keduanya sudah menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dengan fitur-fitur layaknya HP kelas flagship.

Seperti halnya Wireless charging, NFC, Face recognition, Fingerprint under display, 45 Watt fast charging, Bluetooth 5.2, WiFi 6E, Rating IP68, sampai body yang terbuat dari Armor alumunium.

Yang menjadi pembeda dari kedua smartphone tersebut adalah pada memori RAM dan kapasitas penyimpanan.

Samsung Galaxy S23 Ultra tersedia dalam RAM 12 GB dengan pilihan penyimpanan internal 256 GB, 512 GB dan 1 TB.

Sedangkan pada Samsung Galaxy S23 Plus, hanya tersedia dalam pilihan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB atau 512 GB.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar