Fobis.ID > News > Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Terbaru Mei 2023

Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Terbaru Mei 2023

FOBIS.ID – Kali ini, kami akan membahas mengenai harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang mengalami penurunan.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite sendiri hadir untuk memberikan alternatif Tab S Series yang lebih affordable untuk siapa saja.

Meskipun harganya lebih affordable, namun tidak berarti tablet ini tidak memiliki keunggulan tersendiri.

Sudah banyak Samsung Fan yang mengungkapkan keunggulan dari Galaxy Tab S6 Lite karena mampu memberikan fitur flagship dengan harga mid-range.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A24: Spesifikasi, Harga, Keunggulan, dan Kelebihan

Apalagi, pasar tablet juga tengah memiliki banyak peminat sehingga banyak konsumen yang menginginkan tablet bagus dengan harga terjangkau.

Tentunya, Samsung Galaxy Tab S6 Lite bisa menjadi pilihan karena harganya yang terjangkau namun tetap premium.

Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Terbaru

Samsung Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan dua varian warna saja, yaitu Angora Blue dan Oxford Grey.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 5G

Desain dari tablet ini sangat simpel dengan kamera tunggal berbentuk kotak yang berada di pojok kiri atas punggung tablet.

Warna untuk tablet ini juga sangat cantik apalagi bagian depannya hadir dengan bezel yang tidak mengganggu penampilan sehingga sangat cocok dalam lini S-Series.

Samsung juga sudah menyertakan S-Pen di dalam kotak pembelian tablet ini sehingga kamu tidak perlu menyiapkan budget untuk stylus pen.

Dengan keunggulan setara S-Series lainnya, maka Samsung Tab S6 Lite dibanderol dengan harga Rp 6.299.000.

BACA JUGA: PROMO! Harga Samsung Galaxy A24 Ramah Di Dompet

Kabar baik, karena pada Mei 2023, harga dari Samsung Galaxy Tab S6 Lite kini turun menjadi Rp 5.999.000 sehingga menjadi lebih affordable.

Banderol harga tersebut berlaku untuk kedua varian warna serta konfigurasi penyimpanan tunggal RAM 4 GB dan ROM 128 GB.

Lantas, apakah harga tersebut memang worth it? Yuk simak spesifikasi Samsung Tab S6 Lite secara rinci untuk mengetahuinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Dalam Samsung Galaxy Tab S6 Lite, kamu bisa melakukan aktivitas produktif seperti mencatat di atas layar sebesar 10,4”.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Layar tersebut memiliki resolusi tinggi (tentunya) dengan 2000 x 1200 piksel WUXGA+ serta teknologi panel TFT.

Model dari tablet ini sangat ramping dan compact sehingga sangat praktis untuk kamu bawa kemana pun kamu pergi.

Selain produktivitas, kamu juga bisa menggunakan tablet ini untuk menggambar, belajar, bermain game, atau hanya sekedar menonton film saja.

BACA JUGA: Baru Mau Beli Samsung Galaxy S23 Series 5G? Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Mei 2023

Untuk mendukung berbagai aktivitas tersebut, maka Samsung juga tela menyertakan S Pen dengan latensi rendah dan sensitivitas yang mengesankan.

Kemudian tampilan dari tablet ini juga bisa kamu lindungi dengan Samsung Galaxy Tab S6 Lite Book Cover yang dapat kamu lipat dan akan menempel secara magnetis.

Kekuatan Snapdragon 720G

Dalam segi performa, Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga menghadirkan performa lancar berkat dukungan koneksi Wi-Fi dan LTE.

Galaxy Tab S6 Lite 5G

Selain itu, tablet ini juga memiliki ketahanan yang baik dengan kapasitas sebesar 7.040 mAh sehingga kamu tidak perlu khawatir saat membawanya keluar.

Kemudian, prosesor yang ada di dalam tablet ini menggandeng Qualcomm Snapdragon 720G yang memiliki CPU Octa-core berkecepatan 2,3 GHz.

Keberadaan prosesor tersebut menjadikan tablet ini memiliki RAM berkapasitas 4 GB dan ROM 128 GB yang mendukung ekspansi hingga 1 TB.

Dengan penyimpanan tersebut, maka kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan untuk menginstal aplikasi atau menyimpan file penting.

BACA JUGA: UPDATE: List HP Samsung RAM 8 GB Terbaru Mei 2023

Kamu juga bisa menghubungkan perangkat Samsung Tab S6 Lite dengan perangkat Samsung lain yang kamu miliki.

Caranya adalah dengan menggunakan Quick Panel yang akan menyinkronkan notifikasi perangkat sehingga kamu tidak akan ketinggalan info apapun di waktu produktif.

Samsung juga menyediakan perlindungan keamanan dari Samsung Knox untuk mencegah malware yang masuk dan dapat merusak kinerja perangkat.

Pengguna dari tablet ini juga memiliki akses untuk merubah tampilan tablet menjadi Dark Mode sehingga kamu tetap bisa berupaya untuk melindungi mata.

Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan mode ini untuk menghemat penggunaan daya dari tablet ini.

Untuk mendukung produktivitas lainnya seperti online meeting, pengguna bisa memanfaatkan kamera depan beresolusi 5 MP dari tablet ini.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan flip kamera jika ingin menampilkan lingkungan sekitar dengan lensa beresolusi 8 MP.

BACA JUGA: Daftar Harga Terbaru Flagship Samsung Galaxy Z Series Dan S Series Mei 2023

Kegiatan online meeting juga dijamin akan efektif berkat suara yang memperoleh dukungan dari speaker Dolby Atmos dan AKG.

Benefit Pembelian

Dengan harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan benefit lain, lho!

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Benefit lain tersebut di antaranya gratis Samsung Galaxy Buds Live dan juga gratis berlangganan YouTube Premium selama 4 bulan.

Tentunya, harga yang turun serta bonus pembelian yang tersedia akan memberikan nilai plus saat mendapatkan Samsung Tab S6 Lite.

Tertarik untuk mendapatkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite harga terbaru sebelum kehabisan?

BACA JUGA: Samsung Galaxy M14 5G Turun Harga, Dapat Bonus Juga!

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar