Fobis.ID > News > FRIENDZ Merapat! TRENDZ Siap Tampil di K-Food Fair Jakarta 2023 GRATIS!

FRIENDZ Merapat! TRENDZ Siap Tampil di K-Food Fair Jakarta 2023 GRATIS!

FOBIS.ID – TRENDZ akan tampil sebagai guest start di acara K-Food Fair Jakarta 2023. Acara ini diselenggarakan oleh Kedubes Korea Selatan.

K-Food Fair Jakarta 2023 ini akan diselenggarakan pada 24-25 Juni 2023 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta.

Sedangkan TRENDZ dijadwalkan akan tampil di acara tersebut pada tanggal 24 Juni 2023 sekitar pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Boy grup asal Korea Selatan ini menyapa penggemar Indonesia melalui video greeting menjelang penampilan mereka di Jakarta.

Baca juga : Pemenang Fanmeeting V BTS Habiskan Miliaran Rupiah untuk Investasi

Pada video tersebut, TRENDZ mengkonformasi kabar tersebut. Mereka juga menuturkan bahwa mereka tidak sabar bertemu dengan FRIENDZ Indonesia.

Kabar baiknya, saat tampil di acara K-Food Fair Jakarta 2023 ini para penggemar dapat menyaksikan penampilaan TRENDZ ini secara GRATIS.

Pihak Kedubes Korea Selatan tidak memungut biaya tiket masuk.

Apa Itu K-Food Fair Jakarta 2023?

Apa Itu K-Food Fair Jakarta 2023?

K-Food Fair Jakarta 2023 merupakan event produk makanan Korea Selatan terbesar di Jakarta.

Kedubes Korea Selatan yang juga bekerja sama dengan Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation untuk menyelenggarakan event ini.

Pada event ini akan ada pameran makanan Korea, Sampling Produk Makanan Korea, K-Food demo cooking, dan penampilan-penampilan yang akan menghibur.

Sementara itu, sederet artis tanah air akan tampil dalam acara tersebut. Beberapa artis tersebut adalah IDGITAF, Alif Rizky, dan Chef Daehoon.

Selain itu, acara ini akan dipandu oleh Jang Hansol yang merupakan YouTuber asal Korea yang sempat tinggal di Indonesia.

Akan ada juga pertunjukan Taekwondo dari N-Lions pada 25 Juni 2023. Para pengunjung akan disuguhkan penampilan yang mengagumkan dari mereka.

Lomba Memasak Masakan Korea

Lomba Memasak Masakan Korea

Selain menampilkan pertunjukan dari artis tanah air dan idol K-Pop, Kedubes Korea Selatan mengadakan lomba memasak makanan Korea.

Bagi kamu yang jago memasak, kamu bisa mengikuti lomba ini. Kamu bisa mendapatkan hadiah senilai 20 Juta Rupiah saat memenangkan lomba ini.

Untuk bisa mengikuti lomba memasak ini, kamu harus mengisi form pendaftaran dan buat menu sekreatif mungkin lalu kirim ke email cms.teamjago@gmail.com

Periode pendaftaran dibuka sejak 8-31 Mei 2023. Sedangkan tema masakannya yaitu masakan Korea yang menggunakan bahan dasar ayam.

Baca juga : FIFTY FIFTY Jadi Grup K-Pop Ketiga yang Capai Top 5 Global 200 Billboard

Selain itu, kamu bisa mengikuti lomba tersebut sebagai tim. Kamu bisa mengajak 3-4 temanmu untuk mengikuti lomba ini.

Pihak panitia akan memilih 9 tim dengan menu terbaik. Tim tersebut akan memasuki babak final pada 24 Juni 2023.

Tampil di Jakarta, Ini Perjalanan Karir TRENDZ

TRENDZ merupakan boy grup asal Korea Selatan yang debut pada Januari 2022 lalu. Rookie boy grup tersebut debut dengan album “BLUE SET Chapter 1 : TRACKS”.

Perjalanan Karir TRENDZ

Album tersebut memiliki 4 tracklist lagu, antara lain :

  • Vilain
  • TNT (Truth&Trust)
  • Trauma
  • Be My Love

Lagu TNT (Truth&Trust) menjadi lagu utama sekaligus title track mini album pertama TRENDZ.

Grup ini berada dibawah agensi Interpark Music Plus dan memiliki tujuh member yaitu Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan.

Seluruh member TRENDZ merupakan warga negara Korea Selatan yang lahir sekitar tahun 1999-2005. Havit merupakan anggota tertua mereka. Sedangkan maknae grup ini adalah Yechan.

TRENDZ menjadi sorotan publik sejak mereka masih menjalani masa traineenya. Agensi telah membocorkan rangkaian debut mereka pada 18 Desember 2022 lalu.

Sebelum debut, agensi merilis konsep foto dan individual teaser para member. Pada konsep foto pertamanya, TRENDZ tampil dengan look glam yang menawan.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar