Fobis.ID > News > 7 Game dari Pengembang Higgs Domino Island yang Masih Ada di Play Store

7 Game dari Pengembang Higgs Domino Island yang Masih Ada di Play Store

NEWS – FOBIS.ID – Higgs Domino Island kini tidak ada lagi di Google . Tenang, ada 7 game dari pengembang higgs domino island yang masih ada di Play Store.

Higgs Domino Island adalah sebuah game online bergenre kartu domino atau remi poker yang dikembangan oleh developer Higgs Games.

Baru-baru ini para pemain Higgs Domino terkejut karena game kesayangan mereka mendadak hilang dari Google Play Store dan App Store.

Hilangnya higgs domino island dari toko aplikasi tersebut itu pun membuat mereka kalang-kabut dan khawatir tak bisa bermain higgs domino island lagi.

Banyak pihak yang menduga-duga bahwa game Higgs Domino Island ini telah google hapus. Ada juga yang menduga bahwa sedang terjadi update besar sehingga untuk sementara hilang.

Baca Juga : 10 Game Domino di Android Terbaik 2023

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Higgs Games selaku pengembang dari game ini. Mereka hanya mengatakan kepada para pemain untuk mendownload higgs domino dari situs resmi mereka.

Sambil menunggu apakah game akan muncul lagi di play store atau tidak. Masih ada 7 game lainnya dari pengembang higgs domino island yang masih ada di play store. Berikut daftarnya:

7 Game dari Pengembang Higgs Domino Island yang Masih ada di Play Store

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar