Hogwarts Legacy, Game Populer Tahun 2023

Kemudian, level juga akan mengalami peningkatan yang akan terlihat pada mantra, bakat, serta kemampuan yang berbeda. Pemain akan bisa mencapai kenaikan level saat menyelesaikan tantangan dan mendapatkan poin sebagai syarat naik.

Keunikan Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy memiliki beberapa keunikan yang mampu menarik minat para gamer. Pertama, game ini mengambil latar tahun 1800 yang sesuai dengan bukunya. Oleh karena itu, pemain tidak akan menemukan Hermione, Harry Potter, atau Dumbledore.

Ilmu sihir dalam game Harry Potter
Hogwarts Legacy

Kedua, game ini mengusung konsep di mana pemain dapat belajar dalam kelas. Pemain akan bermain layaknya murid Hogwarts dan mempelajari berbagai ilmu sihir sesuai dengan yang ada di dalam buku Harry Potter.

Ketiga, permainan ini akan membawa pemain untuk melawan penyihir serta makhluk lainnya yang ada di dalam game ini. Kemudian, mantra juga akan terus mengalami peningkatan bahkan mencapai level mantra ilmu hitam.

Keempat, dalam permainan ini, gamer akan mengungkapkan untuk membuat karakter sesuai keinginan. Pemain juga memiliki kesempatan untuk menyesuaikan mantra serta asrama seperti Gryffindor, Hufflepuff, Slytherin, dan Ravenclaw.

Kelima, game ini mengusung konsep Open World, di mana pemain memiliki kesempatan untuk menjelajahi sekolah sihir Harry Potter ini. Tidak hanya lingkungan sekolah saja, melainkan sekitaran Hogwarts juga bisa dilihat oleh pemain.

Terakhir, permainan ini memiliki keunikan yang menampilkan karakter hewan-hewan ajaib. Tentunya, karakter ini sesuai dengan buku serta film karya J.K Rowling ini. Hanya saja, keunikan ini aksesnya terbatas, hanya pemain edisi Deluxe yang bisa menikmatinya.

BACA JUGA: Sedang Viral! Ini 5 Game Online yang Wajib Kamu Coba

Permainan ini memiliki kemungkinan yang besar untuk bisa populer di awal peluncurannya. Akan tetapi, ada kontroversi yang juga mengancam eksistensi game ini, di mana J K Rowling pada beberapa tahun terakhir sering masuk laman berita karena melakukan penentangan.

Adanya kontroversi tersebut membuat beberapa gamer hendak memboikot game ini. Namun alih-alih mengalami keadaan yang sulit, game ini justru hadir dengan sangat cemerlang menuju game populer di tahun 2023.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar