Fobis.ID > News > Ini Alasan Bill Gates Pakai Ponsel Samsung

Ini Alasan Bill Gates Pakai Ponsel Samsung

FOBIS.ID – Pemilik sekaligus pendiri perusahaan perangkat lunak Microsoft, Bill Gates membeberkan alasan dia menggunakan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 4.

Seperti diketahui, selama ini banyak orang bertanya-tanya ponsel apakah yang dipakai Bill Gates? Ternyata Bill Gates memakai ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 4.

Pernyataan itu, Bill Gates sampaikan saat dirinya menjawab pertanyaan pada sesi tanya jawab di situs forum online, Reddit.

Pada sesi tanya jawab itu, salah satu pemilik akun di Reddit menanyakan ponsel yang dipakai Bill Gates.

Nah milyarder terkaya di dunia ini menyebut bahwa dirinya memakai ponsel keluaran Samsung. Saat ini ponsel yang dipakai Bill Gates adalah ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 4.

Bill Gates pun membeberkan alasan dia menggunakan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 4. Ia pun menyebut bahwa smartphone Samsung ini merupakan hadiah dari Vice Chairman Samsung, Lee Jae-yong atau yang terkenal di Barat dengan nama Jay Y. Lee.

Ponsel Galaxy Z Fold 4 ini diberikan Jay Y.Lee saat Bill Gates bertemu di Korea Selatan, untuk mengupdate ponsel miliknya sebelumnya yaitu Galaxy Z Fold 3. Itu ditulis Bill Gates dengan handle @thisisbillgates pada forum Reddit itu.

Dari jawaban tersebut juga diketahui bahwa sebelumnya pun Bill Gates pakai smartphone Samsung, yaitu Galaxy Z Fold 3.

Dia lantas menceritakan bahwa Z Fold 4 ini memiliki layar yang lebar sehingga membuat dirinya nyaman mengakses berbagai aplikasi dari Microsoft, seperti Outlook dan sebagainya.

Sebagaimana diketahui, bukan kabar baru bahwa Bill Gates selama ini memakai ponsel android. Itu ia sampaikan sejak tahun 2017. Namun tidak diketahui smartphone android merk apa yang dipakai sang taipan ini.

Tentunya kabar Bill Gates memakai ponsel lipat Samsung ini menarik banyak perhatian. Karena kebanyakan pemilik perusahaan ponsel kenamaan memakai produknya sendiri untuk komunikasi sehari-hari.

Microsoft pun punya ponsel yang mereka produksi sendiri. Produk terakhir yang diluncurkan adalah Surface Duo 2 keluaran tahun 2021. Ponsel lipat dengan desain dua layar utama. Memiliki engsel di bagian tengah sehingga jika dibentangkan akan menghasilkan layar nyaris kotak yang berbetuk lebar.

Baca juga : 4 Keunggulan Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra, Buat Cinematic Video Profesional

Meskipun Bill Gates ini berbeda, namun tidak terlalu mengejutkan. Sebab baik Samsung maupun Microsoft punya kemitraan yang sangat dekat.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar